Monthly Archives: March 2011

(Oneshot) Your Love is All I Need

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Eunhyuk/Lee Hyukjae [Super Junior]

*) Han Yoori [Jewelie/OC]

Other Cast :

*) Lee Sungmin

*) Cho Kyuhyun

Genre : AU, Romance

a/n : ini ff buat adek ipar~~~ bini hyuk yg pertama, kekekeke…. Dia juga yg ngasih judul. Happy reading ^^’

 

Your Love Is All I need

Read the rest of this entry

Advertisements

(Twoshot) Love Story -2nd Story- Part 1

Standard

Cast :

– 2 member FT Island tapi gak ada hubungannya sama FTI. Aku cuma pinjem nama dan wajah mereka

  • Song Seunghyun as Song Seunghyun
  • Choi MinHwan as Choi MinHwan

– 1 member Super Junior (idem)

  • Choi Siwon as Choi Siwon

– Son Yejin as Son Yejin

– Choi MinJoo

>>>Love Story -2nd Story-<<<


Sekarang aku memang sudah memiliki TaeRi di sampingku, tapi sosok MinJoo tak bisa menghilang begitu saja. Kadang aku merindukan sosoknya, seperti yang sedang aku rasakan saat ini. Aku sangat merindukannya. Sudah hampir dua tahun dia pergi, tapi aku masih mengingat dengan jelas semua tentangnya. Senyumannya, tawanya, dia saat merajuk, dia saat marah, dia saat sedih. Masa lalu ada untuk dikenang, untuk dijadikan pelajaran untuk masa depan. Ya, seperti janjiku, aku akan selalu mengenang dia sebagai seorang yang sangat penting yang pernah menjadikan hariku sangat cerah sekaligus sangat suram.

***

Flashback

Autumn, two months our relationship…

“Annyeong.” Aku memajukan wajahku ke samping wajah MinJoo yang sedang asik membawa novelnya. Dia akan melupakan apapun jika dia sudah konsentrasi pada apa yang dibacanya, seperti saat ini.

MinJoo agak kaget mendapati aku yang memang sengaja mengagetkannya, dan tanpa aku duga novel hardcover dengan lebih dari enam ratus halaman yang dipegang oleh MinJoo mendarat dengan mulus ke kepalaku.

Suaranya sangat keras, dan aku langsung mengaduh. Aku merasa kepala tempat novel itu mendarat berdenyut dengan cepat.

“Mianhae..” MinJoo langsung menyimpan bukunya di sampingnya dan mengelus kepalaku. “Hyaa.. Aku pasti memukulmu sangat keras.” Katanya panik setelah memegang kepalaku yang sedikit yah benjol karena ulahnya.

MinJoo langsung bangkit dari tempat duduknya dan menempelkan kedua tangannya di depan dadanya. “Mianhae. Jeongmal mianhae..” Ucapnya berkali-kali. Matanya sudah berkaca-kaca karena merasa bersalah. Begitu lah MinJoo, sulit untuk tidak memaafkannya. Read the rest of this entry

(Two Shot) A Story About Kidnapper [End]

Standard

Cast :

– 4 member suju tapi gak ada hubungannya sama suju, aku cuma pinjem nama dan wajah mereka

* Lee Hyukjae as Eunhyuk

* Lee Donghae as Lee Donghae

* Kim  JongWoon as Yesung

* Kim YoungWoon as Kim Kangin

– 1  member Jewelie

* Ma’ippo as Kim Seorin

– saia as Kim Boram

>>>A Story About Kidnapper<<<

Buru-buru Eunhyuk menjawab telepon itu. “Yoboseyo hyung?” Sapanya. Dia mendengar apa yang diucapkan Kangin di telinganya. Matanya yang sipit membulat, wajahnya terlihat kaget. “MWO? Kami salah culik? Jinjja?” Tanyanya pada Kangin.

Beberapa lama kemudian ponsel di saku celana Eunhyuk bergetar, ada telepon masuk.

-Kangin hyung-

Buru-buru Eunhyuk menjawab telepon itu. “Yoboseyo hyung?” Sapanya. Dia mendengar apa yang diucapkan Kangin di telinganya. Matanya yang sipit membulat, wajahnya terlihat kaget. “MWO? Kami salah culik? Jinjja?” Tanyanya pada Kangin.

“Mwoya? Kejutan untuk yeojachingu hyung sudah terbongkar. Aish, jadi siapa yang bersamaku ini?” Tanyanya bingung. “Jangan marah hyung. Tadi malam aku dan Donghae benar-benar membawa seorang yeoja yang ciri-cirinya seperti yang hyung katakan. Tapi kami tak tau kalau dia bukan yeojachingu hyung.” Terangnya. “Chakkaman.”

Eunhyuk langsung menuju ke ruangan tempat Seorin kemarin disekap. Dia mengambil tas milik Seorin, mencari dompet si pemilik tas. Dia dia menemukan kartu mahasiswa milik Seorin.

“Kim Seorin mahasiswa Inha University tingkat tiga jurusan gizi.” Eunhyuk membaca keterangan yang ada keterangan yang ada di kartu mahasiswa tersebut.

“Omona.. Ternyata kami memang salah culik. Mianhae hyung. Jeongmal mianhae..” Kata Eunhyuk dengan nada memohon. “Oh. Jadi yeojachingu hyung suka dengan kejutan hyung walaupun sudah ketahuan duluan? Hyung benar tak marah pada kami? Gomawo hyung..” Ucapnya senang. Raut mukanya kembali seperti sebelumnya. “Ne, gwenchana hyung. Ini semua salah kami. Memang kami harus menyelesaikannya sendiri. Ne, gomawoyo hyung..”

Setelah menutup pembicaraan di telepon, dia menoleh ke arah Seorin yang masih terlelap tidur. Read the rest of this entry

[One shot] Never Say I love U..

Standard

By SeoRin

Sebanyak apapun aku mencoba memasukkan oksigen dalam paru-paruku.. Dada ini tetap saja terasa sesak dan semakin sesak..

Apa.. apa yang seharusnya kulakukan..

@@@

“Mungkin sebaiknya kita memang berpisah,” aku mengulang kata-kata yang begitu berat untuk keluar dari mulutku itu sekali lagi. Pedih.. Menyakitkan.. Tapi tetap harus kukatakan..

Pria yang ada di depanku itu bergeming. Dia diam seribu bahasa. Hanya satu kata yang terdengar dari mulutnya.”Baiklah.”

Baiklah??? Hanya itukah yang bisa kau katakan Kim Heechul??? Hanya itukah?? Tak adakah kata-kata lain?? Aku sudah berusaha menahan semua kepedihan yang begitu meluap dalam dadaku dan hanya itu yang bisa kudapatkan darimu?

Aku menatap Heechul-oppa, berusaha berakting seakan semuanya baik-baik saja. Kutahan air mataku supaya tidak keluar sebelum waktunya.

“Ah.. Kure..” ucapku lirih. ”annyeong hi kyeseyo oppa..” Aku tersenyum, meski dengan terpaksa dan berbalik dari hadapannya. Hanya satu harapanku saat ini.. Ia mengejarku dan menahanku untuk pergi. Tapi, tak ada yang terjadi.. bahkan setelah air mata ini tidak bisa berhenti mengalir dari mataku.. Setelah aku berjalan begitu jauh dengan rasa sakit ini..

Kenapa.. Kenapa bahkan di saat seperti ini pun kau tidak bisa mengerti perasaanku Kim Heechul??

@@@

Enam tahun.. itu waktu yang coba kami jalani selama membina hubungan yang telah retak ini. Selama itu, tak satu kata cintapun pernah keluar dari mulutnya. Akulah yang selalu mengatakan hal itu padanya. Bahkan, aku juga yang memberanikan diriku untuk memintanya jadi namjachinguku saat SMA dulu.. Read the rest of this entry

(Two Shot) A Story About Kidnapper [1]

Standard

Cast :

– 5 member suju tapi gak ada hubungannya sama suju, aku cuma pinjem nama dan wajah mereka

* Lee Hyukjae as Eunhyuk

* Lee Donghae as Lee Donghae

* Kim  JongWoon as Yesung

* Park Jungsoo as Park Jungsoo

* Kim YoungWoon as Kim Kangin

– 1  member Jewelie

* Ma’ippo as Kim Seorin

– saia as Kim Boram

>>>A Story About Kidnapper<<<

07 : 28 PM -KST-

Dua orang namja membekap mulut dengan sapu tangan seorang yeoja yang tengah berjalan sendiri di jalanan yang agak sepi. Yeoja itu terus memberontak. Tapi dia kemudian melemas karena kloroform dari sapu tangan yang membekapnya banyak terhisap olehnya. Yeoja itu tak sadarkan diri. Salah seorang namja itu kemudian membopong tubuh yeoja itu. Yang satu lagi membuka pintu belakang mobil. Setelah keduanya masuk, namja yang tadi membuka pintu langsung menuju kursi kemudi dan melajukan mobilnya. Sedangkan namja yang tadi membopong tubuh si yeoja mengambil tali yang tergeletak di kursi penumpang depan dan mulai mengikat tangan dan kaki yeoja itu. Senyum puas terpancar dari wajah kedua namja tersebut.

“Good job. Mission completed.” Kata namja yang berada di kursi kemudi sambil mengacungkan jempol kirinya pada rekannya yang duduk di kursi belakang.

Read the rest of this entry

(Oneshot) Love Story -1st Story-

Standard


Cast :

– 2 member FT Island tapi gak ada hubungannya sama FTI, aku cuma pinjem nama dan wajah mereka

* Song Seunghyun as Song Seunghyun

* Choi Minhwan as Choi Minhwan

– 1 member Jewelie

* Ma’ippo as Lee Taeri

– 1 member Suju(idem)

* Choi Siwon as Choi Siwon

– Son Yejin as Son Yejin (idem)

Support cast (cuma sebut nama) :

– Choi Minjoo (pengennya sih saia, tapi…)

– Kim ‘Key’ Bum as Kim Kibum (SHINee)

– Lee Taemin as Lee Taemin (SHINee)

– Lee Sungmin as Lee Sungmin (Suju)

Note : no conflic, but enjoy it… happy reading ^^’

bayangin seunghyun di makbanshi pas jadi orang seriusan jangan pas lagi konyol…

>>>Love Story<<<

Seorang namja menghampiri seorang yeoja yang sedang duduk di salah satu bangku taman. Yeoja itu tertawa sendiri sambil memegang komik.

“TaeRi-ah..” Panggil namja itu pada yeoja tadi.

Merasa namanya dipanggil, TaeRi langsung menghentikan tawanya dan mencari si pemanggil namanya. “Oppa.” Kata TaeRi begitu mendapati sesosok namja yang berdiri sekitar empat puluh sentimeter di sebelah kanannya.

Namja yang dipanggil oppa itu kemudian duduk dibangku yang sedang diduduki TaeRi. “Kau masih belum bisa mengurangi kebiasaanmu tertawa lepas seperti tadi? Bagaimanapun ini tempat umum dan kau sudah besar.” Kata namja itu sambil mengacak rambut TaeRi.

TaeRi langsung melepaskan tangan namja itu dari kepalanya, dan kemudian merapikan rambutnya yang acak-acakan.

Namja itu terkekeh begitu melihat TaeRi menggembungkan kedua pipinya. “Aku mau mengajakmu ke suatu tempat.” Katanya kemudian.

“Kemana?” Tanya TaeRi penasaran.

Namja itu menarik tangan TaeRi kemudian berdiri. “Kajja. Nanti kau akan tahu sendiri.” Jawabnya. Read the rest of this entry

See You Later?????

Standard

TA… TA… TA…

yaaa, TA udah nuntut buat diperhatiin, dan nuntut perhatian yg lebih. kayaknya buat sekarang2 ini aku bakal ngurangin waktu buat bikin epep dan berimbas pada makin dikit stok fanfic yg bakal dipublish disini.

aku sih udah minta bantuan anak jadijadian aku buat ngikut ngasih fanfic dia, she is new author here…

semoga dengan adanya fanfic dia, seenggaknya masih ada fanfic yg bakal nongol disini.. hohoho,

 

aku tipe org yang inet addict, jadi yah.. walopun aku wajib ngasih perhatian lebih sama TA, pasti aku bakal sering ngunjungin neh blog, walopun cuma sekedar numpang lewat. termasuk blog-blog tetangga, hohoho…

aku cuma pengen minta doa dari semua semoga semuanya lancar2  aja, dan bisa bikin aku luangin waktu buat bikin epep.

sekarang ketemu laptop ato kompi juga kudu berhadapan sama program, dan kalo misal butuh pengakuan, aku masih sangat payah. jadi butuh kerja ekstra buat itu semua, hahaha….

oke… mulai sekarang aku minta ijin sama semua yang baca, numpang lewat di blog ini… aku mu setengah hiatus dulu dari sini… ada 5 fanfic yg ada di draft, jadi yaa, ada stok buat beberapa hari ke depan.. hohoho

annyeong 🙂

*ditarik bang yes sama seunghyun*