(Drabble) PowerKyu

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Park Min Rin [OC]

*) Cho Kyuhyun [Super Junior]

Genre : Romance

Lenght : Drabble

Disclaimer : Kyuhyun belong himself, aku cuma pinjem dia. Pinjem gak kudu bayar kan? /plakk. Aku gak minta ijin jg sama yg punya OC Park Min Rin tapi sepertinya dia senang maen di ep2 aku. *pedeakut*.

Note :

padahal kemaren gak sengaja nemu kata ‘PowerKyu’. Tapi lama-lama malah kepikiran bikin ep2 gini. wkwk..



Min Rin terlihat gelisah. Beberapa kali dia melakukan hal yang sama, membuka bukunya, menutupnya, memandang ke langit-langit kamarnya, membuka lagi bukunya.

Min Rin mengacak rambutnya kasar. “Aish, kenapa aku sulit sekali konsentrasi??” Keluhnya frustasi.

Min Rin memandang jam yang terpajang di dinding kamarnya. Waktu menunjukkan pukul setengah sepuluh.

“Hwaiting Min Rin-ah, kau pasti bisa..!” Kata Min Rin mencoba memberi semangat pada dirinya sendiri.

Min Rin kembali berkutat dengan bukunya, membaca setiap rumus dan setiap teori yang tercetak di atas buku itu. Besok Min Rin harus mengikuti ujian. Hanya ujian tengah semester, tapi tetap saja Min Rin harus belajar ekstra. Hari pertama dia harus menghadapi mata kuliah statistika. Bukan mata kuliah yang sangat sulit bagi Min Rin, hanya saja entah mengapa Min Rin merasa sangat sulit untuk konsentrasi. Sudah lebih dari dua jam dia berkutat dengan bukunya, tapi dia baru mempelajari satu dari empat bab yang menjadi bahan ujiannya besok.

Ddrrrttt… Ddrrrttt…

Min Rin menoleh ke arah ponselnya yang tergeletak tak jauh dari bukunya, dia melihat layar ponselnya itu.

Min Rin lalu menekan bagian kanan bawah layar ponselnya itu. “Yoboseyo?”

Min Rin mengembangkan senyumnya begitu mendengar apa yang diucapkan orang di seberang teleponnya. Dia menutup teleponnya lalu pergi menuju luar kamarnya, tapi sebelum keluar dia menghilangkan senyuman dari wajahnya, bersikap sok cuek. Min Rin mendapati seorang namja sedang duduk dengan kaki kiri menopang kaki kanannya.

“Keluhanmu itu jelas sekali sampai kemari.” Ledek namja itu.

Min Rin lalu mengerucutkan bibirnya. “Sejak kapan kau disini?” Tanya Min Rin sambil berjalan mendekati namja itu.

“Sekitar dua puluh menit yang lalu. Aku tak ingin mengganggu waktu belajarmu. Tapi sepertinya kau tak bisa belajar sama sekali.” Jawab namja itu sambil bangkit dari duduknya dan menghampiri Min Rin, mengacak rambut gadis itu, membuat rambutnya makin berantakan.

Mimik wajah Min Rin campuran sebal, kesal tapi senang. “Jangan mengacak rambutku Cho Kyuhyun oppa!” Katanya ketus, tapi semburat merah terlihat jelas dari pipinya. Tak bisa Min Rin bohongi, dia merindukan namja di hadapannya itu.

“Bogoshipo.” Kata Kyuhyun pendek. “Mungkin kau akan mendengar ini sekali seumur hidupmu, jadi dengarkan baik-baik. Sudah hampir satu minggu aku memimpikanmu terus, mungkin efek karena aku terlalu merindukanmu.” Terang Kyuhyun.

Min Rin kehilangan kata-kata mendengar penuturan Kyuhyun. Tapi pipinya, bahkan wajahnya, yang memerah menandakan dia sangat bahagia juga malu mendengar penuturan namja di hadapannya itu.

“Boleh aku memelukmu? Aku ingin mentransfer PowerKyu padamu, agar kau bisa menjalani ujianmu dengan mudah besok.” Tanya Kyuhyun lengkap dengan senyuman khasnya.

Min Rin tersenyum mengejek. “PowerKyu? Apa itu? Aneh sekali.” Katanya.

Ucapan Min Rin yang seolah mengejek sangat berbeda dengan sikapnya. Dia menghampiri Kyuhyun dan memeluk namja yang sudah menjadi kekasihnya hampir dua tahun itu lebih dulu.

“Nado bogoshipo oppa.” Ucap Min Rin sangat pelan. Berharap ucapannya tidak sampai didengar oleh Kyuhyun.

Kyuhyun merengkuh tubuh Min Rin, melingkarkan lengannya yang panjang di pinggang dan bahu Min Rin. Menahan gadis itu agar tidak lepas dari pelukannya.

“Tunggu sampai aku selesai mentransfer PowerKyuku.” Bisik Kyuhyun.

Min Rin mengangguk di dada bidang namjanya itu. Menikmati kehangatan yang tak bisa didapatnya hanya dengan penghangat ruangan. Kehangatan yang membuat kupu-kupu di perutnya terbang, menggelitiknya namun mengasikan.

o0o…

Min Rin berjalan dengan perasaan senang. Dia mendatangi kelas Statistikanya. Dia bersenandung pelan, mengikuti nyanyian yang terdengar dari earphonenya.

“Waeyo? Hari ini kau semangat sekali. Terlihat begitu siap menghadapi ujian, padahal teman-teman yang lain juga aku sangat cemas dengan ujian kali ini.” Tanya teman Min Rin.

Min Rin membuka earphonenya. Lalu menggeleng. “Tadi malam aku sudah mendapatkan PowerKyu, jadi aku yakin aku akan menjawab soal-soal dengan mudah.” Jawab Min Rin sambil senyum-senyum.

“PowerKyu? Apa itu?” Tanya teman Min Rin lagi.

Min Rin menggeleng lagi. “Anni, bukan apa-apa. Sudah lah, tak usah dibahas.” Kata Min Rin cepat. Dia lupa, orang lain mana mengerti apa yang diucapkannya.

Selang beberapa saat kemudian ujian dimulai.

Min Rin menerima lembar soal Statistikanya, dia menulis ‘PowerKyu’ di pojok kanan atas lembar soalnya itu lalu mengerjakan soal ujian itu dengan riang gembira.

-end-

Advertisements

8 responses »

  1. Ini postingan udah 1 tahun yang lalu.udah lama banget u.u
    Aku suka.namanya lucu.PowerKyu XD
    Aku boleh juga kan meluk kyuhyun?Biar dia bisa berbagi PowerKyunya sama aku 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s