Monthly Archives: June 2011

(Double Drabble) Someone From The Past -After Story-

Standard

Cast :

*) Lee Hongki [FT Island]
*) Lee Hyunri [OC]

Genre : Romance

Rating : PG-15

Disclaimer :

Hongki punya orang tuanya, kalo Hyunri ngaku-ngaku Hongki milik dia, bantai aja *anarkis*

Note :
Kaya judulnya, ini lanjutan dari Someone From The Past, maaf kalo pendek.. soalnya ini panjangnya kan cuma double drabble. Happy reading ^^’

Someone From The Past -After Story

Read the rest of this entry

(Sp) First and Last, Saengil Chukkae ^^’

Standard

Author :  Asuchi

Cast :

*) Kim Ryeowook [Super Junior]

*) Shin Jungrae [OC]

*) Super Junior member (11th floor)

*) Park Minrin [OC]

Genre : Romance, Birthday moment(?)

a/n : ^^ mian buat semua fans’a wookie, aku bikin yg sederhana doank TT maklum ide buntu banget, happy reading ^^

First and Last, Saengil Chukkae ^^’

Read the rest of this entry

(Oneshot) Wedding Betrayer

Standard

Cast:

  • Cho Kyuhyun ‘Super Junior’

  • Cha Iseul

  • Jung Yunho ‘DBSK’

  • Choi Jooeun

Genre: Romance, Angst

Disclaimer:

Aku gak punya keempatnya, aku gak bisa miliki keempatnya juga (?). mereka milik diri mereka sendiri. Gak kaya biasa’a, aku gak bayar para cast pake cinta.. wkwkwk, aku bayar pake keeksisan mereka aja di epep aku. Lumayan numpang nampang /plakk

Note:

Pas denger salah satu lagu Panic! At The Disco terus keingetan sama vClip’a, akhirnya aku kepikiran bikin epep kaya gini. wkwkwk, tapi beneran gak ada hubungannya. Enjoy it!

-o0o-

ISEUL…

DE..

AKU INGIN MENGATAKAN HAL YANG PENTING PADAMU…

NE, APA ITU?

WILL YOU MARRY ME..???

MWO?Read the rest of this entry