(Double Drabble) Someone From The Past -After Story-

Standard

Cast :

*) Lee Hongki [FT Island]
*) Lee Hyunri [OC]

Genre : Romance

Rating : PG-15

Disclaimer :

Hongki punya orang tuanya, kalo Hyunri ngaku-ngaku Hongki milik dia, bantai aja *anarkis*

Note :
Kaya judulnya, ini lanjutan dari Someone From The Past, maaf kalo pendek.. soalnya ini panjangnya kan cuma double drabble. Happy reading ^^’

Someone From The Past -After Story

“Waeyo?”

Hyunri menoleh. Dilihatnya Hongki sedang menatapnya. Dia mengerutkan dahinya, bertanya tanpa kata.

“Kau tidak sadar aku datang. Kau tidak mendengar dari tadi aku memanggilmu, dan kenapa kau menangis?” Tanya Hongki.

Hyunri agak bingung dengan pertanyaan Hongki. Perlahan tangannya menyentuh pipinya. Dia merasa pipinya itu basah. “Aku… menangis?” Tanyanya terbata.

Hongki terlihat sangat bingung dengan pertanyaan kekasihnya itu, bagaimana Hyunri tidak menyadari bahwa dirinya sedang menangis.

Hongki menghampiri Hyunri yang sedari tadi duduk di sofanya. Dia merengkuh tubuh gadis itu, memeluknya hati-hati. “Aku tak tahu apa yang membuatmu menangis. Aku tak akan menuntutmu untuk menjelaskannya padaku. Tapi kalau kau mau, aku akan siap mendengar semuanya.” Katanya sambil membelai lembut rambut Hyunri.

“Mianhae oppa. Aku bahkan tidak tahu kenapa aku menangis. Aku tadi merasa hatiku sakit. Dan entahlah… aku tidak tahu harus menjelaskan apa.” Kata Hyunri tetap dalam posisinya. Tidak merespon pelukan yang diberikan Hongki.

Hongki terkekeh mendengar penuturan kekasihnya itu. “Kau itu aneh Hyunri-ya. Bagaimana bisa kau menangis tanpa sebab? Pasti ada alasan, hanya saja kau menolak alasan itu.” Ucapnya kemudian.

Hyunri mencoba memikirkan ucapan Hongki barusan. Pikirannya melayang pada kalender di kamarnya, tepatnya bulatan merah dari spidol yang ada pada salah satu tanggal di kalender itu. Tanggal pertunangan Heechul, mantan kekasihnya. Tapi Hyunri kemudian berpikir lagi, mencari alasan yang lebih masuk akal untuk air matanya daripada karena alasan itu. Sayang dia tidak menemukan alasan yang lain.

“Heechul oppa…”

Hongki melepaskan pelukannya. Dia menatap lekat sepasang mata di depannya.

“Aku tahu mungkin ini tidak rasional, tapi mungkin aku menangis karena dia. Entahlah, tapi aku sangat berharap bukan karena itu.” Terang Hyunri sambil mengalihkan pandangannya, menghindari tatapan dari dua bola mata Hongki. Terbersit rasa bersalah di dirinya pada Hongki karena menangisi namja lain, mantan kekasihnya.

“YA! Kau menangis untuknya? Aku cemburu.!” Kata Hongki sambil mengerucutkan bibirnya.

Hyunri terlihat salah tingkah karena sikap Hongki. “Mianhae oppa, aku tidak bermaksud untuk…”

Chu…

Satu ciuman tepat di bibir Hyunri langsung membungkam gadis itu.

Hongki tersenyum melihat Hyunri yang mendadak membatu di depannya. Dia lalu mengecup kedua bola mata Hyunri bergantian lalu mencium kening Hyunri lama-lama. “Aku tidak memaafkanmu karena menyia-nyiakan air matamu untuk namja lain. Dan ini hukuman untukmu.” Katanya kemudian.

“O… oppa, apa yang…”

Chu…

Lagi-lagi Hongki mendaratkan bibirnya tepat di bibir Hyunri, membuat gadis itu kembali menjadi batu. “Hukumannya masih belum selesai jagi. Kau diamlah!” Perintahnya.

Hongki tersenyum lagi lalu mengangkat dagu Hyunri dengan tangan kirinya dan tangan kanannya menarik tubuh Hyunri agar semakin merapat padanya. Dia kemudian mencium lagi Hyunri. Kali ini lebih lama bibirnya menempel di bibir gadis itu. Perlahan Hongki mulai menggerakkan bibirnya, melumat bibir Hyunri. Terus begitu hingga akhirnya Hyunri mulai bereaksi dan membalas ciuman Hongki. Hongki terlihat sangat senang dengan respon positif dari Hyunri.

“Jangan pernah lagi kau menangis untuk Heechul hyung, atau hukumannya akan lebih dari ini.” Bisik Hongki setelah dia memberi ‘hukuman’ pada Hyunri.

Hyunri hanya menunduk dengan pipi bersemu merah.

-end-

Advertisements

4 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s