Monthly Archives: August 2011

(Short Story) Won Bin Oh Won Bin He Makes Me Crazy [3]

Standard

Cast :

*) Lee Jaerin, Jaejin’s twin –OC-

*) Oh Won Bin

Genre : AU, niat Romance tapi liat tar, humor aneh, gak lucu, gak berkelas bertebaran dimana-mana

Rate : G

Disclaimer : As usual, aku bayar para pemaen yg maen di ep2 aku pake cinta, kecuali para OC J

A/n : Aku belom kenal bener ma WonBin, jadi anggep aja dia emang penyanyi dari FnC tapi beda karakter sama asli’a, haha /plakk… piku ancur, mian.. aku gak bakat ngedit poto *nyengir siwon*. cuma oh won bin yg nganggep Jaerin lucu, author aja bingung kenapa.. jadi kalo misal menurut kalian gak lucu, emang gitu nyata’a

Chap 1 | Chap 2 |
Read the rest of this entry

(Oneshot) Menyambut Semakin Tuanya Kim Jongwoon

Standard

Cast :

*) Semua yg ada di poto

*) OC yang gak bisa disebut satusatu saking banyak

*) Cast lain baca aja

Genre : AU, ANEH

Disclaimer : Aku bayar para pemaen pake cinta kecuali para OC, tapi ada beberapa yg gak pake cinta, cuman pake makasih.Para pemaen gak terikat kontrak sama aku dan dipake cuman buat hiburan semata, kalau ada yg tidak berkenan, silakan laporkan k’saia jgn k’polisi ^^’

a/n : ini terbaik yg aku mampu bikin saat ini, mepet2 karena mud ilang… semoga semua suka… gak ngerti? Aku juga rada ga negrti. Pusing? Wajar. Aneh? Jelas.  

Read the rest of this entry

(Oneshot) Different Birthday

Standard

Cast :

*) Song Seunghyun and other FTIsland’s member

*) Choi Minjoo and Lee Taeri –OCs-

Genre :  I dunno, a little humor, a little romance, gaje the most

Disclaimer : FTI member belong to God, their self and FnC manj. As usual, I pay players in this ff with Love, except OCs. Don’t sue me, this is just fict

a/n : geez, this is a bad ff, really fail. I dunno, I’ve no idea to make better than this but I hope you can like this ff ^^

Read the rest of this entry

(Ficlet) PowerHyuk

Standard

Cast :

*) 5th of Jewelie’s member

*) Lee Hyukjae

Genre : Romance

Length : 1060 words

a/n : happy reading…

-o0o-

Tiiittttt…….

Tiiiittttt……

Tiiittttttt……

Seorin melangkahkan kakinya menuju pintu saat mendengar bel apartemennya berbunyi. Dia menghentikan langkahnya sejenak saat berdiri di depan cermin yang berada dekat pintu, merapikan penampilannya. Dia menatap dirinya sendiri yang terlihat sangat berantakan. Jelas sekali wajahnya yang kelelahan, efek selalu memangkas waktu tidurnya juga memeras otaknya akhir-akhir ini.

Tttiiiittttt…… Read the rest of this entry

(Short Story) Won Bin Oh Won Bin, He Makes Me Crazy [2]

Standard

Main Cast :

*) Lee Jaerin, Jaejin’s twin –OC-

*) Oh Won Bin

Other Cast :

*) Son Hyora, Jaerin’s friend

*) Jaerin’s family (Lee Jaejin, Choi Minhwan ‘FT Island’, Jino ‘SM The Ballad’, Yesung, Kibum, Heechul ‘Super Junior’, Won Bin, OCs) numpang dan nampang

*) Sisanya baca aja… /plakk

Genre :  AU, pengen Romance tapi liat tar, gaje sangat, humor aneh bertebaran dimana-mana

Rate : G

Disclaimer : As usual, aku bayar para pemaen yg maen di ep2 aku pake cinta, kecuali para OC J

A/n : Aku belom kenal bener ma WonBin, jadi anggep aja dia emang penyanyi dari FnC tapi beda karakter sama asli’a, haha /plakk… piku ancur, mian.. aku gak bakat ngedit poto *nyengir siwon*. awalnya pengen bikin yg normal, taunya malah jadi ‘normal’. Maklumin yaa…

Chap 1

Read the rest of this entry

(Short Story) Won Bin Oh Won Bin, He Makes Me Crazy

Standard

Cast :

*) Lee Jaerin, Jaejin’s twin –OC-

*) Oh Won Bin

Genre :  AU, niat Romance tapi liat tar, humor aneh, aneh, gak lucu, gak berkelas bertebaran dimana-mana

Rate : G

Disclaimer : As usual, aku bayar para pemaen yg maen di ep2 aku pake cinta, kecuali para OC J

A/n : Aku belom kenal bener ma WonBin, jadi anggep aja dia emang penyanyi dari FnC tapi beda karakter sama asli’a, haha /plakk… piku ancur, mian.. aku gak bakat ngedit poto *nyengir siwon*. awalnya pengen bikin yg normal, taunya malah jadi ‘normal’. Maklumin yaa…

Read the rest of this entry