Daily Archives: August 11, 2011

(Short Story) Won Bin Oh Won Bin, He Makes Me Crazy [2]

Standard

Main Cast :

*) Lee Jaerin, Jaejin’s twin –OC-

*) Oh Won Bin

Other Cast :

*) Son Hyora, Jaerin’s friend

*) Jaerin’s family (Lee Jaejin, Choi Minhwan ‘FT Island’, Jino ‘SM The Ballad’, Yesung, Kibum, Heechul ‘Super Junior’, Won Bin, OCs) numpang dan nampang

*) Sisanya baca aja… /plakk

Genre :  AU, pengen Romance tapi liat tar, gaje sangat, humor aneh bertebaran dimana-mana

Rate : G

Disclaimer : As usual, aku bayar para pemaen yg maen di ep2 aku pake cinta, kecuali para OC J

A/n : Aku belom kenal bener ma WonBin, jadi anggep aja dia emang penyanyi dari FnC tapi beda karakter sama asli’a, haha /plakk… piku ancur, mian.. aku gak bakat ngedit poto *nyengir siwon*. awalnya pengen bikin yg normal, taunya malah jadi ‘normal’. Maklumin yaa…

Chap 1

Read the rest of this entry

Advertisements