(Half Ficlet) Between a Past and Now

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Oh Wonbin

*) Lee Jaerin [OCs]

Other Cast :

*) FT Island’s member

Genre : Angst, Romance, Fan Account, Fanfiction

Rate : G

a/n : no bashing.. ini cerita berdasarkan perasaan aku sama si Jaerin, yg emang berat hati banget buat nerima ‘Primadonna New Vers’… walopun aku ini Seunghyun biased, tapi… sedih aja dengernya pas gak ada suara Wonbin di sana… tapi ‘katanya’ Wonbin emang suka sedih kalo misal orang masih kait2in dia sama FTI…  kalo misal gak suka ato gak setuju, silakan… tapi tolong jangan ada bashing, kamsa ^^

Jaerin diam sambil menatap layar laptopnya, matanya terpaku pada sebuah foto yang dia jadikan wallpaper desktop laptopnya. Dia menghela nafas panjang sebelum kemudian mematikan laptopnya itu. Suara khas dari OS Windows terdengar saat sistem di laptopnya berhenti bekerja.

“Aku, apa mungkin akan berubah jadi antis mereka?” Dia bertanya pada dirinya sendiri.

Jaerin memejamkan kedua matanya, mengingat saat-saat yang sudah berlalu. Mengingat semua kejadian indah tentang mereka, tentang kebersamaan mereka yang tak akan bisa diulang.

“Aku… tidak menyukainya, oppa.” Ucapnya lirih.

Bulir air mata menyeruak, memaksa untuk membasahi pipinya yang memerah. Jaerin menarik nafas panjang dan mengeluarkannya perlahan. Dia berusaha untuk menghentikan air matanya meski tidak berusaha untuk mengusap air yang telah bebas mengalir di pipinya.

“Waeyo?”

Sebuah pertanyaan yang berasal dari seorang namja membuat Jaerin membuka kedua matanya. “Op… pa.” Ucap Jaerin tergagap begitu menyadari siapa namja yang kini tengah memperhatikannya sambil menunggu jawaban dari pertanyaannya barusan.

Jaerin kemudian menggeleng. “Anni oppa, nan gwencahana.” Ucapnya sambil menghapus sisa-sisa air di mata dan pipinya.

“Kau tidak sadar kalau kau itu tidak pandai berbohong?” Namja itu bertanya lagi.

Jaerin tersenyum ketir, mengingat dia memang tak bisa menyembunyikan apapun dari namja yang ada di hadapannya itu. “Aku baru saja mendengar lagu ‘Primadonna’ yang baru.” Terang Jaerin.

Namja di hadapan Jaerin menaikkan sebelah alisnnya. “Lantas?” Dia bertanya dengan tampang bingung.

“Aku… tidak menyukainya oppa. Aku merasa sangat sedih mendengarnya. Mengingat sudah tidak ada suara oppa di dalamnya.” Jawab Jaerin sedikit ragu. Dia tidak mau mengatakan sekaligus sangat ingin orang lain tahu apa yang dirasakannya.

“Hey, sudahlah. Jangan terlalu dipikirkan.”

Jaerin menggeleng. “Tidak ada suaramu di sana Wonbin oppa.” Ucapnya sambil memanggil namja di hadapannya.

Wonbin tersenyum. “Bagaimanapun aku hanya mantan anggota FT Island. Aku bukan lagi anggotanya sekarang, jadi wajar jika Seunghyun mendapat tempat yang sama seperti tempatku dulu.” Ucapnya berusaha menghibur.

Jaerin menggeleng lagi. “Tetap beda oppa. Aku merasa oppa benar-benar dihapus dari FT Island. Padahal kalian pernah berjuang bersama.” Jaerin bersikukuh dengan pendiriannya.

Wonbin mendekat, memposisikan dirinya di samping Jaerin. “Aku masa lalu Jaerin-a, aku yang memutuskan kalau aku keluar dari FT Island. Aku yang meninggalkan mereka. Kau tidak bisa menyalahkan mereka karena ini semua. Aku sudah mempunyai kehidupanku sendiri, sebagai Oh Wonbin dan bukan Wonbin FT Island.” Ucapnya sambil mengelus rambut Jaerin  yang tergerai.

“Tapi oppa….”

“Kau tahu?” Wonbin langsung memotong sanggahan yang siap diluncurkan Jaerin. “Saat ini, jika ada fans yang memberikan semangat padaku tapi setelah mengucapkan semangat itu di belakangnya disebut nama FT Island, hatiku rasanya tidak terima. Bukan aku marah, aku hanya sedih. Dulu aku sudah memutuskan untuk berjalan sendiri, tapi orang-orang seolah tidak menghargai keputusanku dan tetap mengaitkan aku dengan FT Island. Padahal sekarang aku bukan lagi bagian dari mereka. Kau tahu rasanya? Seperti bayangan yang tidak pernah bisa berjalan sesuai dengan keinginannya sendiri.”

Jaerin memperhatikan mata Wonbin yang terus menatapnya saat bercerita. “Mianhae oppa.” Ucapnya.

Wonbin menggeleng. “Hongki dan yang  lain mendatangiku terlebih dahulu sebelum membuat rekaman baru untuk Primadonna. Mereka meminta ijin dariku, mengatakan mereka tidak akan melakukan rekaman jika aku tidak mengijinkannya. Aku berpikir, inilah jalan yang diberikan Tuhan padaku. Jalan agar aku terbebas dari bayangan FT Island.”

Jaerin kini menundukkan kepalanya. Bahunya bergetar tapi tidak terdengar apapun. Wonbin merengkuh pundak Jaerin dan menariknya agar berada di pelukannya.

“Seunghyun pantas untuk mendapatkan pengakuan. Seunghyun pantas menyanyikan lagu itu karena dia lah yang kini menjadi bagian dari FT Island. Bukan aku. Sekarang berhenti lah menangis.” Ucap Wonbin sambil menaikkan wajah Jaerin. Tersenyum, kemudian mengusap air mata yang mengalir di pipi gadisnya itu.

Jaerin ikut tersenyum dan mengusap sisa air mata yang tidak terjangkau oleh tangan Wonbin. “Oppa, saranghae~” Ucap Jaerin begitu Wonbin menjauhkan jari-jarinya dari wajah Jaerin.

“Na do saranghae.” Balas Wonbin. “Hei, aku kemari untuk mengajakmu pergi kencan. Mumpung aku tidak ada jadwal. San bersiap!” Perintahnya sambil mendorong tubuh Jaerin.

Jaerin cemberut. “Ara ara. Oppa tunggu dulu.” Ucapnya kemudian bangkit dari sofanya dan pergi menuju kamarnya. “OPPA SARANGHAE~~ SARANGHAE YEONGWONHI!!!!!” Teriak Jaerin begitu dia sudah ada di dalam kamarnya.

“NE, NA DO SARANGHAE YEONGWONHI…..” Balas Wonbin sambil tersenyum.

“OPPA, AKU MENCABUT KEPUTUSANKU TADI UNTUK MENJADI ANTIS FT ISLAND, KARENA AKU MENYUKAI MEREKA….!!!!!” Jaerin berteriak lagi.

“ARASSEO. SEKARANG CEPATLAH BERSIAP! JANGAN BANYAK BICARA…!!!!”

“NEEEE~~~~”

Advertisements

4 responses »

  1. eomma… aku nangis… T.T tanggung jawab..
    masak di tempat rame gini aku mempermalukan diriku sendiri…

    aku kan primadonna, ga mungkinlah jadi antis…
    tapi FF ini cukup menenangkanku, Wonbin sekarang Oh wonbin bukan Wonbin FT Island… T.T

    “NE, NA DO SARANGHAE YEONGWONHI…..” Balas Wonbin sambil tersenyum.

    Omo… aku melayang pas baca yang ini, huuu…. complicated FFnya, Daebak… ^^b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s