Daily Archives: November 23, 2011

(Short Story) Won Bin Oh Won Bin, He Makes Me Crazy [7]

Standard

Author : Asuchi

Main Cast :

*) Lee Jaerin, Jaejin’s twin [OC]

*) Oh Won Bin

Other Cast :

*) Son Hyora, Jaerin’s friend

*) Jaerin’s family

Genre :  AU, pengen Romance tapi liat tar, gaje sangat, humor aneh bertebaran dimana-mana

Rate : G

Disclaimer : As usual, aku bayar para pemaen yg maen di ep2 aku pake cinta, kecuali para OC J

A/n : Aku belom kenal bener ma WonBin, jadi anggep aja dia emang penyanyi dari FnC tapi beda karakter sama asli’a, haha /plakk… piku ancur, mian.. aku gak bakat ngedit poto *nyengir siwon*. awalnya pengen bikin yg normal, taunya malah jadi ‘normal’. Maklumin yaa… Happy reading ^^

Chap 1 | Chap 2 | Chap 3 | Chap 4 | Chap 5 | Chap 6 |
Read the rest of this entry

Advertisements