Monthly Archives: March 2012

(SP) Little Birthday Party For Our Hoya

Standard

Author : Asuchi

Cast [Full Cast]:

Kim Family member :

*) Kim Jongwoon [Super Junior]

*) Kim Boram [OC]

*) Kim Seorin [OC]

*) Kim Jaerin [OC]

*) Kim Jaejin [Imagine as Lee Jaejin FT Island]

*) Kim Jinho [Imagine as Cho Jinho/Jino SM The Ballad 11 years ago]

*) Kim Sunggyu [Infinite]

*) Hoya/Lee Howon [Infinite]

Lee Family member :

*) Lee Hyukjae [Super Junior]

*) Lee Minhwan [Imagine as Choi Minhwan FT Island]

*) Lee Minwoo [Imagine as No Minwoo Boyfriend]

*) Lee Yoogeun [Imagine as Jung Yoogeun SHINee’s Hello Baby]

*) L/Kim Myungsoo [Infinite]

Other :

*) Kim Ryeowook [Super Junior]

*) Lee Sungyeol [Infinite]

*) Lee Sungjong [Infinite]

*) Lee Jinki [SHINee]

Genre : AU, Family OOC, Gajelas, Aneh

Length :  Ficlet [1532 words]

Disclaim : Semua cast milik SAYA!!! Hahaha~ tapi cuma buat d’ff ini aja, aslinya punya masing2(?), cerita punya SAYA…

WARNING : YANG TIDAK SUKA HOYA JADI TUKANG BERSIH-BERSIH RUMAH ORANG, MENDING JANGAN BACA. Aku gak pengen ada bash disini, anak Infinite yg laen juga dapet jabatan yang tidak kalah rendah dari Hoya.

a/n : LOL… aku gak sempet edit piku, dibikin sejem pake waktu mepet cz harus pergi… aku tau ini gajelas /plakk… keluarga Kim memang tidak pernah jelas atopun normal. Di cast disebut banyaaakkkkk banget, tapi yg kebagian ngomong cuma beberapa, aku cuma mau pamer aja nama2 keluarga Kim *ditendang* jadi jangan heran ini pendek dan banyak yang cuma nampang bahkan cuma kesebut nama. SAENGIL CHUKKAE LEE HOWON >,< muach muach, happy raeding ^^

Read the rest of this entry

(Sp) Late Gift

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) L/Kim Myungsoo [Infinite]

*) Kim Sunggyu [Infinite]

*) Jang Dongwoo [Infinite]

*) Hoya/Lee Howon [Infinite]

*) Nam Woohyun [Infinite]

*) Lee Sungyeol [Infinite]

*) Lee Sungjong [Infinite]

Genre : OOC, Gajelas :p

Length :  Ficlet [1213 words]

Disclaim : Anak Infinite di bawah manj Woollim ent dan terikat kontrak ma aku. Khusus Woohyun dibayar pake cinta *ditendang inspirit*

a/n : LOL… aku tau ini gajelas /plakk… seharusnya ada birthday moment empat hari yang lalu, tapi karena tiap mikir ultah el-gun yang keinget cuma pembunuhan ==a, jadi’a aku gak bikin ff buat ultah dia. Tapi si el dateng mulu ke pikiran aku(?) minta kado, jadi ini deh hasilnya… happy reading ^^

 

 

  Read the rest of this entry

(Sp) For Our Sexy Guitaris, Happy Birthday

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Choi Jonghoon [FT Island]

*) Duo Pedojumma, masih, tetap dan akan selalu dirahasiakan :p [OC]

*) Unknown [OC]

*) Lee Hongki [FT Island]

*) Lee Jaejin [FT Island]

*) Choi Minhwan [FT Island]

*) Song Seunghyun [FT Island]

*) Song Yoon Ho [FT Island’s Manager]

Genre : GaJelas,

Length : 3090 words

Disclaim : Selain pedojumma dan Song Seunghyun bukan punya kami (pedojumma .red)

a/n : yampuunn~~~ panjang amat ==a, aku ini udah edit sependek mungkin tapi tetep aja panjang ini menurut yg nulis yaa, standar panjang(?) org kadang suka beda.. semoga gak bosen deh baca ff yg panjang ini, ide cuma seadanya, alur’a dibikin cepet pas akhir soal’a gmau lebih panjang dari ini… happy reading ^^

Read the rest of this entry

[Sp] Well, Happy Birhtday Uri Skullhong :)

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Lee Hongki [FT Island]

*) Duo Pedojumma, masih, tetap dan akan selalu dirahasiakan :p [OC]

*) Song Hye Min [OC]

*) Choi Ha Kyung [OC]

*) Seo Yeon Ha [OC]

*) Choi Jonghoon [FT Island]

*) Lee Jaejin [FT Island]

*) Choi Minhwan [FT Island]

*) Song Seunghyun [FT Island]

Genre : GaJelas

Length : 1836 words

Disclaim : Selain pedojumma dan Song Seunghyun bukan punya kami (pedojumma .red)

a/n : *ngakak* apaan ini? Aku gak tau ini berkualitas ato gak, dibikin pake ide juga waktu yg terbatas. Maksain? Mungkin. Tapi pedojumma udah pesen kalo dia musti minimal sedikit nampang di tiap perayaan ultah anak2 FTI, wkwk~ punya JeHa aku gak tau bakal kaya gimana. Gak ada ide sampe detik ini  juga ==a yah, basabasi’a udahan, happy reading ^^

Read the rest of this entry