(Ficlet) Hwaiting

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Son Dongwoon [Beast]

*) Yoon Jiyeon [OC]

Genre : AU, Teenage, OOC

Length : Ficlet

a/n : dibikin hari senin kemaren pas subuh.. saat anak2 kelas 3 SMA galau sama UAN.. aku gak punya waktu buat edit pikuuuu~ /plakk  happy reading ^^

Dongwoon melihat jam di mobilnya, pukul setengah dua. Dia lantas keluar dan menatap jendela lantai dua sebuah rumah di depannya. Dia tersenyum saat mendapati cahaya redup di kamar itu. Pikirnya si penghuni kamar masih tertidur, persis seperti apa yang diharapkannya. Dongwoon lantas melepas ransel di punggungnya, dan mengeluarkan beberapa benda yang sama dari dalam tas.

“Gooooolllll……”

Sebuah teriakan yang sudah pasti kencang langsung terdengar samar oleh gendang telinga Dongwoon yang berasal dari rumah yang Dongwoon amati tadi. Dia menghentikan kegiatannya.

Dongwoon merasa mengenal suara itu. Meski samar karena memang posisi rumahnya terhalang pekarangan yang cukup luas.

“Aaahhhh babe ku hebaaaaaattt !!! Keren keren goalnyaaaa…”

Dongwoon mendengar teriakan lagi. Dan kini dia benar-benar yakin siapa orang yang berteriak itu.

Dongwoon kemudian mengambil ponselnya. Dia lalu menghubungi seseorang.

“Jiyeon-a, kau sedang apa?” Tanya Dongwoon tanpa basa-basi.

“Na? Aku sedang menonton bola oppa.” Jawab orang yang dipanggil Jiyeon itu.

“Besok kau ujian dan kau malah menonton bola? Aigoo~” Dongwoon menggelengkan kepalanya heran begitu mendengar penjelasan di telinganya.

“Sekarang semifinal piala FA oppa. Dan aku sangat ingin melihat pertandingan Chelsea, ingin mendukungnya. Ini pertandingan penting.” Terang Jiyeon dengan nada merajuk di telinga Dongwoon.

“Ya sudah. Nikmati saja dulu itu semua. Tapi beritahu aku jika pertandingannya sudah selesai.” Kata Dongwoon lagi. Dia kemudian memutus saluran dua arah itu. Dan kembali sibuk dengan barang-barang dari dalam tasnya.

“Heran, kemarin dia masih uring-uringan karena ujian sekarang malah menikmati pertandingan bola. Saking cintanya pada Chelsea.. tapi awas saja kalau dia lebih cinta Chelsea daripada aku.” Gumam Dongwoon.

Pukul tiga pagi Dongwoon tidak mendapatkan telepon yang dia harapkan, padahal dia sudah sangat menunggu telepon itu. Pikirnya pertandingan pasti sudah selesai. Tidak terdengar suara teriakan samar dari dalam sejak beberapa waktu yang lalu.

Dari dalam mobilnya Dongwoon lantas melihat ke arah jendela kamar rumah di sampingnya, dan dia melihat lampu kamar tersebut menyala terang. Akhirnya Dongwoon mengambil ponselnya dan menelepon lagi.

“Jiyeon-a.” Ucap Dongwoon begitu orang yang diteleponnya berbicara. “Sudah tidur kah?” Tanyanya. Dongwoon keluar dari mobilnya.

“Belum oppa. Aku sedang belajar. Mianhae, tadi aku lupa meneleponmu. Aku terlalu senang karena Chelsea menang oppa. Ya ampun oppa, Chelsea keren.. bayangkan, Chelsea menang 5-1. Dan babe Lampard, ya ampun.. dia juga keren.” Jelas Jiyeon setengah histeris.

“Kau lihat lah ke luar jendela.” Perintah Dongwoon setelah mendengar ocehan kekasihnya itu.

Dongwoon menatap jendela kamar itu dan melihat seseorang menyibakkan gorden jendelanya. Dia melambaikan tangannya.

“Oppa, kau ada di depan? Sejak kapan? Aku kesana ya.”

“Tunggu dan lihat saja dari sana.” Ucap Dongwoon. Dia kemudian mengambil pematik di saku jaket kulitnya dan membakar sesuatu.

Shuttt…. Pyar…. Blaast…

Puluhan kembang api disulut oleh Dongwoon dan menghias langit yang masih gelap. Tidak terdengar suara oleh Dongwoon selain suara kembang api itu. Dongwoon tahu, gadisnya sedang menikmati kiriman darinya.

“Kau menikmatinya?” Tanya Dongwoon setelah kembang api terakhir sudah tak lagi menyala di langit.

“Oppa, ini indah. Gomawo.” Ucap Jiyeon dengan nada sedikit bergetar. Dia tidak bicara banyak.

“Cheon, kau harus semangat dengan ujiannya. Jangan dijadikan beban yaa. Oppa tahu kau itu pintar. Jadi jangan gugup. Yakin semuanya akan berjalan dengan baik, ne.” Pesan Dongwoon.

“Ne oppa, I promise.” Kata Jiyeon.

“Hwaiting! Saranghae~”

-end-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s