Monthly Archives: May 2012

(Oneshot) What? Malaikat Nyata itu…

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Kevin Woo/Woo Sunghyun [U Kiss]

*) Yoo Nayeon [OC]

Genre : AU, OOC, Half Romance,

Length : Oneshot [+1800 words]

Disclaim : cuma punya cerita sama karakter para pemaen

a/n : alur cepet, berantakan, romance’a gak dapet, cuma karena pengen bilang Kevin itu ‘malaikat nyata’ aku bikin ini.. karakter juga gak kuat, info gak banyak.. adoh, ini cela semua ==a, tapi… happy reading ^^

Read the rest of this entry

Advertisements

YES!! IT’S BLUE DAY

Standard

YES! WE’RE THE WINNER

Akhirnya.. setelah sekian lama menunggu datang juga dari dimana saia bisa berteriak penuh kemenangan

Sumpah yaa, udah gimanaaa gitu aja pas pertandingan dimulai. Mana Chelsea pasang body di belakang, bukan di depan. Gawang Petr digempur habis-habisan sama pemain depan juga tengah dari Muenchen. Di Matteo taruhan! Dia milih buat adu penalti sejak awal. Well, Chelsea bisa nyerang dari awal, dan yakin Chelsea bisa! Tapi itu ak dilakuin sama para pemaen. Jadi aku narik kesimpulan itu.

Tenang.. tenang.. tenang…

Walopun ati udah dugdug serr gitu tiap tendangan penjuru dilakuin para pemaen Muenchen. Gak ngitung deh itu berapa kali tendangan penjuru, udah kelewat sering. Tapi hey, Chelsea bukan tim medioker yang gak punya kemampuan, walopun Chelsea dateng sebagai tim pesakitan yang pilar-pilarnya udah diancurin Barca sebelumnya, tapi tetep aja Chelsea punya kekuatan. Buktinya, gak satupun dari sekian banyak tendangan penjuru yang dilancarin pemain-pemain Muenchen berbuah jadi gol.

Dan pertandingan pun berakhir dengan indah… walopun sempet lemes dan berurai air mata menjelang pertandingan babak kedua berakhir…

THANKS A LOT FOR PETR..!

Oke, walopun semua pemain berusaha buat bermain sebaik mungkin, tapi ada akhirnya pertahanan terakhir ada di kiper. Dan Petr main bagus bagus bagus bagus banget >,<.. gempuran dari pemain-pemain Muenchen sukses dia halau. Oke, dengan bantuan pemain-pemain yang lain pastinya. Tapi ya ampun…. He did very well…

BE CAREFUL LUIZ

Sumpah yaa.. liat David Luiz pengen banget treak ke telinga dia buat maen lebih sabar. Dia bikin banyak peluang buat lawan lewat takle yang membahayakan. Dia sering banget out of control dan lagi-lagi bikin lawan dapet tendangan bebas. Liat dia bikin kangen sama Ivan, lol. Walopun Ivanovic hobi banget maen di luar batas tugasnya aka suka berlaga jadi gelandang padahal dia itu bek. Tapi aku ngerasa Ivan  bisa lebih jaga emosi dia. But, David Luiz did it well too. Selain bikin banyak peluang buat musuh, dia juga sering banget bikin penyelamatan di depan gawang Petr.

OM… DIMANA KAU??

Hahaha~ mungkin garagara fokus Chelsea buat bertahan tanpa berniat menyerang, Om Lampard jadi jarang nampang setau aku. Yah, si kapten emang masih sih mondar-mandir depan gawang, tapi dia gak sesering biasanya pegang bola. It’s same with Drogba.

GAK ADA ADEGAN SINETRON NIH???

Ini nih yang paling menarik. Waktu pertandingan vs Barca om Drogba berasa maen sinetron di lapangan. Meringis dan meringis. Tapi tidak di pertandingan tadi, dia bahkan seinget aku gak sampe dijatuhin lawan gitu. Soalnya emang dia jarang dapet bola.

CEPAT vs LAMBAT

Yang aku liat, Muenchen gempur pertahanan Chelsea cepet banget. Sampe aku yang nonton aja berasa capek liat pertandingan super cepet itu. tapi kalo bola udah sampe di kaki pemaen Chelsea, pertandingan jadi melambat. Chelsea lebih suka maen dengan umpan-umpan pendek, dan keliatan gak niat nyerang ==a

Emang banyak banget operan yang gagal dan bola balik ke kaki pemaen Muenchen, dan lagi… digempur habis-habisan.

PETAKA TAPI KEMUDIAN INDAH

Di babak pertama aku konsen banget buat nonton,walopun otak mikir ke makanan yang gak sempet aku bawa ke depan tipi, tapi aku sama sekali gak niat buat beranjak dari tempat aku. Takut ada yang ketinggalan. Pas babak kedua aku mulai lebih longgar, sambil nonton, tangan aku aktif buat ketik sms. Curhat bareng TrueBlue yang lain. Dan… menit 83+ awal petaka itu tiba. Aku liat dengan jelas gimana gawang Petr dibobol. Tangan Petr hanya kurang jauh dikiiiiit banget.

To : Rizka <- Temen TrueBlue

gak ngarep keajaiban…
cheLsea emang terLaLu santai

aku kirim sms itu sesaat abisan Petr gak bisa jaga gawangnya. Sumpah itu nyesek banget. Pertandingan uma nyisa enam menit waktu normal. Dan ngerasa udah give up.

From : PaK Yogi <- Kajur waktu kuliah(?)

Goll… Goll.. Goll

Err~ ini oraaanggg..!aku udah gak bisa emosi sama sekali pas baca. Udah gak punya tenaga sama sekali, tapi beberapa detik abisa itu AWESOME!!!!!! Drogba selamatin Chelsea.. insah banget. Menit 88+ akhirnya aku bisa sedikit bernafas. Langsung aja aku bales sms Pak Yogi dengan penuh semangat yang menggebu. Pamer kalo CHELSEA BISA!!!

Terharu banget. Saat Ristha dan aku sama sekali gak punya tenaga. Saat Rizka bahkan gak liat proses golnya saking khusyu’nya dia nangisin gol dari Muller. Drogba penyelamat kami. Pemberi kesempatan.

ROBBEN, OH NO!

Babak pertama perpanjangan waktu. Oke, kita seri. Tapi Matteo sama sekali gak ngubah gaya bermain. Masih aja gak niat menang dan menunggu buat waktu pertandingan habis. Di sana, Robben jatuh. Di kotak pinalti yang sangat sangat fatal. Drogba pelakunya! Sumpah itu aku benerbener gak karuan perasaannya. Masa sih harus sampe sini? Gak liat Chelsea di UCL musim depan? Gak mau. Aku terus natap Petr, si pertahanan terakhir. Aku pengen liat, baik ato buruknya, aku HARUS liat. Dan, saat aku nahan nafas, Petr nunjukkin kelasnya sebagai kiper terbaik. Dia sukses membaca arah laju bola, memblok bola tersebut dan mengambilnya di saat yang tepat.

Petaka itu tidak jadi datang, justru menjadi penyemat. Bangkit Chelsea.

THE END

Dan akhirnya… memang seperti yang udah disangka, Chelsea pengen adu pinalti. Di sana, hanya Petr yang berjuang sendiri. Istilahnya, dia punya kewajiban buat ngehadang tembakan pemain-pemain lawan buat menang, kemenangan 89 % ada di tangan dia.

Dan Petr lagi-lagi ngeliatin kualitas dia sebagai kiper terbaik. Rata-rata arah bla bisa dia baca, tapi hanya dua yang bisa dia halau. Tapi empat tendangan dari peamin Chelsea sukses berbuah gol . DAN CHELSEA MENANG!!!!

aku sama sekali gak bisa treak. Tenaga aku bener-bener dikuras habis, aku juga gak bisa nangis. Saking gak percayanya kalo tim fave aku akhirnya bisa menang juga.

Asti, temen TrueBlue, bukan aku bener…

kita emang pesakitan di BPL, tapi gak ada tim yang bertitel juara liga yang sukses masuk final [UCL atopun FA]. Berikir positif itu menyenangkan. dan benar saja. Chelsea, si pesakitan di BPL, yang  Cuma dapet peringkat enam di liga mendapat dua tropi musim ini. Tropi yang membanggakan pastinya. Bahkan juara liga pun gak ada tuh yang sampe dapet dua tropi. PROUD BE TRUEBLUE..!!!

 

FAKTA UNIK

Ini dari aku aja yaa… dua final yang dijalani Chelsea dan dimenangkan sama Chelsea adalah dua final dimana lawan Chelsea duaduanya samasama memiliki warna kebangsaan merah. Liverpool di FA dan Bayern Muenchen di UCL. Dan ternyata merah bawa berkah, segaknya Chelsea bisa menang melawan dua tim merah itu. ^^

Aahh~ aku nangis sekarang…. Inget kejadian di pertandingan tadi.. hiks,

Oh iya

HAPPY BIRTHDA Y PETR SAYANG.. aku gak salah yaa suka sama kamu. Aku gak salah yaa banggain kamu, kamu memang the best.. hahah, Ristha sampe masukin kamu ke daftar bias dia. Dan aku bangga udah suka sama kamu jauh-jauh hari.

Terus, TORRES main bagus banget. Sayangnya dia Cuma dapet sedikit kebagian nampang, tapi yang penting, dia udah padu sama Chelsea. I’ll wait his perform next season J

Tapi… satu harapan aku, gakusah lah Chelsea pake jasa Guardiola. Di Matteo udah jadi yang The Best buat CHELSEA..