We Late, But… Noooo

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Choi Jonghoon [FT Island]

*) Lee Hongki [FT Island]

*) Lee Jaejin [FT Island]

*) Song Seunghyun [FT Island]

*) Choi Minhwan [FT Island]

Genre : Anniv SP, Humor gak kesampean (?)

Length : Ficlet

Disclamer : Ceritanya punya aku… /plakk, anak FTI punya primadonna, tapi kalo seungie aku punya /ditendangseungarmy…

Note : Ini cerita dibikin super singkat di tengah jadwal kerja yang padat /apaandah.. gak bersambung tapi tamat, hahah~ kangen Pedo Jumma? I hope yes :p mian karena Pedo Jumma gak nampang pas hari H, edit piku cuma 2 menit, seadanya deh.. happy reading ^^

Tak perlu menjabarkan panjang lebar mengenai mereka, karena mereka terlalu mempesona sehingga kalimat yang digunakan untuk menggambar sosok mereka terlalu abstrak(?). Tahu lah siapa mereka.

Hongki yang terlihat bersemangat untuk segera kembali ke tempat peristirahatannya, ups.. dorm maksudnya, berjalan paling depan. Meninggalkan rekanannya yang lain yang malah terlihat ogah-ogahan untuk berjalan menuju dormnya.

“Aku merasakan firasat buruk.” Ucap Seunghyun mendadak.

Minhwan yang berjalan tepat di samping si jangkung itu lantas mendongak. “Wae?” Tanyanya.

Seunghyun menggeleng. “Nan molla.” Jawabnya.

Minhwan hanya menaikkan alisnya.

“HUWAAAAA~~~~”

Jaejin, Jonghoon, Minhwan dan Seunghyun yang sedang berjalan langsung berlari menghampiri Hongki yang tersungkur di depan pintu dorm mereka.

“Waeyo Hongki-ya?” Tanya Jonghoon panik sambil memegang bahu Hongki.

Hongki dengan tangan bergetar menunjuk dua makhluk yang sedang berdiri di depan pintu dorm, dari dalam pastinya.

“Hantuuu~~~~” Teriak Jaejin begitu melihat dua makhluk itu.

Kedua makhluk itu langsung saja memajukan bibirnya. Tidak terima dengan ucapan kaget Jaejin.

“Pedojumma.” Kata Minhwan kemudian.

“BINGGO..!!!” Ucap salah satu makhluk yang tidak pernah mau menyebutkan namanya tapi dikenal sebagai Lee Minhwan eomma. “Kau ternyata tidak melupakan kami.” Lanjutnya.

Hongki yang masih asik melantai kemudian bangkit berdiri. Dia berjalan ke depan, sehingga member FT Island yang kini berada di belakang dia. Hongki berkacak pinggang sambil memperlihatkan aura tidak senangnya. “Sedang apa kalian di sini huh? Kalian tidak ada urusan di sini. TIDAK ADA YANG ULANG TAHUN HARI INI..!!!” Teriak Hongki di kalimat akhir.

Bukannya takut atau kesal, kedua makhluk yang merupakan wanita paruh baya itu malah mengembangkan senyum super lebar mereka.
“Uri Hongki~~ Kau sesayang itu yaa pada kami?” Tanya Kim Jaejin eomma.

“MWO?” Hongki bingung.

Lee Minhwan eomma mengangguk. “Ucapanmu barusan menyiratkan kalau kau kesal, kecewa juga sedih karena kami tidak datang di ulang tahun FT Island kemarin.” Terangnya.

“MWOYA??” Hongki makin terlihat bingung.

Dua wanita paruh baya itu tersenyum lagi. “Sudah sudah, ayo sini masuk dulu.” Ajak Lee Minhwan eomma sambil menarik tangan Hongki untuk masuk ke dalam dorm.

Kim Jaejin eomma sendiri keluar dari dorm. “Kalian juga.” Ucapnya sebelum mendorong member FT Island yang lain kecuali Seunghyun. Kim Jaejin eomma malah melingkarkan tangannya di lengan Seunghyun sambil senyum-senyum ganjen. “Kau makin hari makin tampan saja Seungie. Menyesal ahjumma tidak lahir di jamanmu.” Ucapnya yang sukses membuat Seunghyun merinding dan buru-buru melepaskan lingkaran tangan Kim Jaejin eomma, dia sedikit berlari masuk menuju dorm.

“Kau cari kesempatan!!” Ucap Lee Minhwan eomma setengah kesal pada Kim Jaejin eomma.

Yang membuat kesal hanya memeletkan lidah.

“Ige mwoya?” Jaejin bertanya. Matanya melotot melihat benda cukup memakan tempat yang disimpan di tengah ruangan.

“Babo, sudah jelas itu kue.” Kata Jonghoon.

“Aku tahu tapi..” Jaejin bersiap beragumen tapi ucapannya terpotong.

“LEE HONGKI, CHOI JONGHOON, LEE JAEJIN, SONG SEUNGHYUN, CHOI MINHWAN….” Panggil dua wanita paruh baya itu kompak dan dengan suara yang cukup memekakan telinga ditambah kurang merdu.

Kelima pria yang indah dipandang itu langsung mengalihkan perhatian mereka pada si pemanggil.

Dua wanita paruh baya yang mendapat julukan ‘Duo Pedojumma’ dari member FT Island itu kemudian menunduk dalam-dalam. Setelah cukup lama, keduanya menaikkan lagi tubuh mereka. “Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya karena terlambat merayakan ulang tahun FT Island yang kelima dikarenakan terlalu banyak alasan sehingga tidak dapat  kami jabarkan satu persatu ditambah karena durasi yang diberikan kepada kami terbatas.” Ucap Duo Pedojumma kompak, jelas, seperti saat pembacaan pidato dan ngos-ngosan karena mereka bicara tanpa jeda.

“Tskk~ kalian Primadonna abal-abal. Mana ada Primadonna yang merayakan ulang tahun kami seterlambat ini.” Komentar Hongki pedas dicampur bibirnya yang aduhai dia maju-majukan.

Raut wajah Dou Pedojumma berubah menjadi sedih. “K… kau tidak tahu, hiks…. Kami berdua menggalau bersama karena tidak bisa datang di hari H, hikss…” Lee Minhwan eomma bicara sambil menitikkan air matanya.

“Betapa hiks.. tersiksanya kami karena tidak bisa memberikan pelukan selamat pada kalian hiks.. di hari itu.” Timpal Kim Jaejin eomma yang juga ikut menitikkan air mata.

Jaejin dan Minhwan langsung menghampiri dan mengelus punggung orang yang menjadi ibu dari anak yang bernama sama dengan mereka. Maksudnya, Minhwan menenangkan Lee Minhwan eomma dan Jaejin menenangkan Kim Jaejin eomma.

“Sudah ahjumma. Seperti yang kalian tadi bilang, Hongki hyung itu terlalu berharap kalian datang tanggal tujuh kemarin. Makanya dia paling marah dan kesal.” Ucap Minhwan.

Kilatan seperti sinar laser langsung dikirimkan oleh mata Hongki pada Minhwan. Tidak peduli kalau Minhwan itu magnae kesayangannya. Hongki tidak suka rahasianya dibongkar.

Air mata yang menggenang di pelupuk mata Duo Pedojumma tiba-tiba mengering, sangat cepat seolah hanya tetesan air di gurun Sahara di hari yang terik. Senyuman super lebar langsung terhias di bibir keduanya. “Aaaaa~~ URI HONGKI~~~~” Teriak keduanya dan langsung saja berlari menuju Hongki.

Hongki sama sekali tidak berpikir apa yang akan dilakukan Duo Pedojumma itu. Hongki diam saja di tempat dan…

Brukkk….

Hongki tidak sanggup menahan beban Duo Pedojumma yang walaupun kurus tapi kalau kurus ditambah kurus kan jadi gemukan. Duo Pedojumma yang berniat memeluk Hongki itu pada akhirnya menindih Hongki di lantai. “YA! Tolong aku. Mereka berat.” Pinta Hongki pada member lain sambil berusaha menyingkirkan tubuh Duo Pedojumma  tapi gagal.

“Uri Hongki, kami menyayangimu.” Bukannya sadar, Duo Pedojumma malah mengeratkan pelukan mereka dan makin membuat Hongki tertindih.

“YA! CEPAT TOLONG AKU..!!!” Kali ini Hongki berteriak dan sukses membuat empat rekannya yang asik menonton ‘Penderitaan Hongki’ langsung bertindak.

Jonghoon dan Seunghyun menarik pinggang Duo Pedojumma, sedang Minhwan dan Jaejin menarik lengan keduanya.

“Kau sih pakai acaranya kesal segala, jadi begini kan.” Ucap Jonghoon yang langsung membantu Hongki bangun begitu dia sudah menyingkirkan tubuh Duo Pedojumma dari Hongki.

Mengabaikan kejadian beberapa saat yang lalu, mengabaikan Hongki yang terlihat makin kesal, Minhwan bicara, “ahjumma! Kue-kue ini untuk kami?” Tanyanya dengan mata berbinar.

Duo Pedojumma yang sudah kembali normal(?) itu kemudian mengangguk. “Itu memang untuk kalian. Kami buat denga penuh cinta.” Ucap Kim Jaejin eomma.

“Aku mau yang bentuknya ayam.” Ucap Minhwan girang.

“MWO?” Hongki langsung mendekati Minhwan dan mendapati sebuah meja dengan cake di atasnya. Yang membuat perhatian Hongki tertarik, juga member yang lain, adalah kue-kue kecil yang ada di sekeliling cake itu. Ada biskuit juga kue kering lain dalam berbagai bentuk, tengkorak, gitar, gadis seksi, domba, ayam, angry bird, dll dkk dsb dst…

“Aku mau yang gadis seksi.!!” Ucap Seunghyun dan Jonghoon bersamaan.

“Itu punyaku hyung.” Ucap Seunghyun dengan nada dingin.

“Kau itu bisa mengambil angry bird.” Ucap Jonghoon tak kalah dingin.

“Tskk… Hanya kue saja, kalian sampai begitu.” Komentar Hongki. “Eh… mana biskuit tengkorak yang warna hitam?” Tanya Hongki panik. Tadi matanya sudah melihat dan menandai biskuit berbentuk tengkorak yang berwarna hitam.

“Ohookk…”

Hongki menoleh dan melihat Jaejin tengah buru-buru mengunyah makanan di mulutnya, sambil menghalangi mulutnya dengan tangannya. “Kauuu~~” Mata Hongki berkilat.

“Aku asal ambil hyung tadi, mian.” Ucap Jaejin sesaat setelah makanan di mulutnya habis.

Minhwan? Asik dengan bolu kecil berbentuk mirip paha ayam.

“Ahjumma, aku memaafkanmu kali ini.” Ucap Hongki sambil mengunyah kuenya. “Tapi awas saja kalau kalian melupakan hari yang lain. Aku sendiri yang akan menghapus kalian dari daftar anggota Primadonna.” Ancam Hongki.

Lee Minhwan eomma dan Kim Jaejin eomma mengacungkan jempol mereka. “Ngomong-ngomong, sebagai permintaan maaf kami. Kami sudah mendapatkan ijin untuk menginap bersama kalian selama seminggu.” Ucap Lee Minhwan eomma.

“MWOOOO…????” Semua namja indah menggoda itu langsung berteriak. Mengacuhkan makanan yang beterbangan keluar dari  mulut  mereka.

“Yoon Ho sudah memberikan ijinnya.” Tambah Kim Jaejin eomma.

“TIDAK MAUUUU…!!!!!” Seru kelimanya kompak.

Firasat buruk Seunghyun ada benarnya. Kalian semua tahu sendiri lah bagaimana jadinya kalau Duo Pedojumma bersama kumpulan lima namja tampan itu kan? Apa yang akan dilakukan dua wanita paruh baya itu? Entahlah, author gak sempet bayangin dan gak mau bayangin. Yang penting jangan sampai mereka berlima dinistakan oleh mereka berdua. Amin,

-End-

Advertisements

2 responses »

  1. Khihihihihi~pas nemu tempat ini lgsg penasaran ama ff ini.Pedojumma itu pedofil ahjumma gitu ya? U,U
    Hongkikuu kasian sekali T_Tditindih 2 ahjumma,mending sama aku…\(´▽`)/ (ʃ⌣ƪ) 웃다죽겟엌ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

    • yep! saking gak kekontrol tingkah itu 2 ahjumma jadi’a aja dapet julukan pedojumma
      hongki untung loh dapet gt doank, wkwk
      coba deh baca pedojumma seri yg laen *promo*
      ada yg kena lebih parah, hha~

      gomawo udah baca sama komen ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s