Monthly Archives: July 2012

Four Heart, Three Love [2]

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Yesung/Kim Jongwoon [Super Junior]

*) Kim Boram [OC]

*) Kim Heechul [Super Junior]

*) Lee Hyunri [OC]

Other Cast :

*) Cho Kyuhyun [Super Junior]

*) Park Minrin [OC]

*) Seo Yeon Ha [OC]

Genre : Angst, Romance, Smut, OOC, AU

Disclaim : inspirasi dari film korea tapi jelas BEDA, cerita dan OC’s Kim Boram punya aku, sisanya bukan.. Kredit gambar dari @zen404

a/n : ini ff gagal. banyak banget kritik di part 1 dan aku coba buat tulis ulang tapi gak sukses, terus aku mikir ini gausah dilanjut aja sekalian. tapi gara2 ada yg masih mau baca ff ini, akhirnya aku lanjut juga ^^ mian buat semua salah cerita di part 1, aku usaha buat jadi lebih baik lagi.. gomawooo buat yg udah sempetin baca ff gagal’a, dan ini lanjutan’a 🙂 happy reading ^^

Previous Part | Part 1 |

Read the rest of this entry

[Ficlet] And I Fall in Love

Standard

Cast :

*) Song Hye Sang [OC]

*) Lee Jaejin [FT Island]

Genre : AU, OOC, Romance

Length : Ficlet

Rate : Teen Age

Disclaim : Jaejin dan Hye Sang dikontrak tanpa ijin oleh saia :p *kidding* just own, story and cover

a/n : beberapa menit yang lalu, aku nemu piku jeje, terpesona, dan langsung bikin ini.. maaf kalo pendek, soal’a dadakan dan seadanya.. happy reading ^^

Read the rest of this entry