Monthly Archives: August 2012

Lady Juniel >///<

Standard

Okee, ini random.. aku cuma lagi ngestalk salah satu situs, daaannn.. banyak banget piku juniel yg bikin aku terpesona

yah, fyi, aku suka juniel sejak pandangan pertama, dia manis 🙂 juga keliatan polos dan baik.. multi talented pula, kyakya deh pokoknya

aku gak bisa post piku’a di sini, soalnya emang kelewat banyak plus masih proses curicuri, hehe 🙂

aaahhhh.. pengen bikin ff junieeellllll~~~ tapi dari dulu sampe sekarang terus aja gagal TT

akku yang cewe aja sukkaaaaa banget sama juniel, yg laki normal juga suka kali yaa sama dia.. beneran manis, u,u

oke! aku tau aku sadar ini makin random, tapi tak apalah… mengagumi itu juga gak dosa kan? meracau gak jelas juga gak dosa kan? nanti kapan2 kali aku ada waktu buat posting piku dia ^^

ddahhhh~~~

I LOVE CHOI JUNHEE

Advertisements

A Story About Om Ganteng and Om Keren

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Won Bin/Kim Do Jin [Actor]

*) Cha Seung Won [Actor]

Genre : AU, OOC, Comedy gajelas

Disclaim : Wonbin and Chajusshi #DoubleAsti punya /plakk, cerita punya #DoubleAsti yg meracau gajelas di twitter, disusun sama aku disesuaikan dengan hasil penistaan gambar di atas /plakk

a/n : ff pertama yg kata2nya diluar eyd, dan aku gak tau ini hasilnya bagus ato gimana. rada gak nyaman sebenernya. tapi gitu deh, komedi formal itu sulit, dan komedinya sendiri itu bukan jalur aku.. tapi, happy reading ^^

Read the rest of this entry

[Oneshot] Mr Cold Heart

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Eli/Kim Kyoung Jae [U Kiss]

*) Han In Young [OC]

Other Cast :

*) Lee Kiseop [U Kiss]

Genre : AU, Angst(?), OOC

Length : – 2000 words

a/n : Yak! Bingung ini Eli yg baik jadi kaya gini, ah entah lah.. tapi aku mikir dia cocok juga buat dapet peran kaya gini, lalala~ ah iya! Ini aku bikin tamat, tapi mungkin bisa dilanjut, tergantung beberapa hal, xoxo..  happy reading^^

Read the rest of this entry

[Drabble] That Day

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Jino/Cho Jinho ex [SM The Ballad]

*) Kim Boram [OC]

Genre : AU, Angst

a/n : Hahaha, gak berani post di tempat lain selain di sini, takut :p ini ff tercipta gara2 gosip laki saia yg KATANYA ada affair sama bocah *lagi gak pengen sebut namanya* entahlah, pas bikin yg kepikiran Jino mulu *padahal dia juga bocah* /plakk, happy reading

Another Note : ini drabble yaa, jadi PASTI gak panjang

Credit Pic : freeimageslive.co.uk

Read the rest of this entry