[Drabble] That Day

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Jino/Cho Jinho ex [SM The Ballad]

*) Kim Boram [OC]

Genre : AU, Angst

a/n : Hahaha, gak berani post di tempat lain selain di sini, takut :p ini ff tercipta gara2 gosip laki saia yg KATANYA ada affair sama bocah *lagi gak pengen sebut namanya* entahlah, pas bikin yg kepikiran Jino mulu *padahal dia juga bocah* /plakk, happy reading

Another Note : ini drabble yaa, jadi PASTI gak panjang

Credit Pic : freeimageslive.co.uk

Jino melihat ke arah bangku di dekat sebuah pohon yang cukup besar, dia tersenyum. Jino membenarkan posisi topi yang dia pakai agar menyamarkan identitasnya. Dia memang kembali berstatus sebagai trainee, tapi tetap harus mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang mungkin terjadi jika orang lain melihat dan mengenalinya. Terlebih sekarang dia akan menemui seorang gadis. Jino berjalan agak cepat menghampiri gadis yang tengah duduk di bangku itu.

“Sudah menunggu lama?” Tanya Jino begitu dia sudah berdiri tepat di depan gadis yang disukainya.

Gadis itu menggeleng lemah.

Jino lantas duduk di samping sang gadis dan memperhatikan raut wajah gadis itu. “Noona, kau habis menangis?” Jino bertanya.

Gadis di samping Jino tersenyum sambil menoleh, pandangan keduanya saling bertemu. “Menurutmu?” Bukan menjawab, dia malah balik bertanya pada Jino.

Jino mengerti jawabannya adalah ‘iya’. “Apa karena Yesung sunbae?” Dia bertanya lagi.

“Aku bertanya padanya soal gelang dan cincin pasangan itu, tapi dia malah bungkam. Tidak ada penjelasan sama sekali.” Terang gadis itu. Sesaat kemudian gadis itu masih tetap berusaha untuk tersenyum. “Aku lelah Jino-ya, bolehkah aku tidur sebentar saja?” Dia bertanya sambil menatap lekat Jino.

Jino mengangguk mengiyakan, dan detik berikutnya gadis itu menyandarkan kepalanya di pundak Jino sambil memejamkan mata.

Jino hanya diam sambil menatap lurus ke depan, berusaha untuk tidak bergerak. Sampai kemudian dia mendengar deru nafas pelan dan teratur dari gadis di sampingnya. Jino menoleh, dan mendapati gadis itu benar-benar tertidur.

Merasa agak kurang nyaman dengan posisinya, Jino perlahan menurunkan kepada gadis itu agar bisa tidur di pangkuannya. Dia menyibakkan rambut yang menutupi wajah gadis yang berhasil menarik perhatiannya itu. Terlihat cantik meski wajahnya sembab karena sisa menangis. “Seharusnya aku bertemu lebih dulu dengan noona. Jadi aku bisa membuat noona jatuh cinta padaku. Aku tidak mungkin menyakiti noona seperti yang Yesung sunbae lakukan.” Monolog Jino sambil matanya tak lepas dari wajah gadis itu. “Boram noona, saranghae.” Bisiknya sambil membungkukkan tubuhnya dan mengecup sekilas bibir gadis yang masih lelap tertidur itu.

Advertisements

10 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s