Lady Juniel >///<

Standard

Okee, ini random.. aku cuma lagi ngestalk salah satu situs, daaannn.. banyak banget piku juniel yg bikin aku terpesona

yah, fyi, aku suka juniel sejak pandangan pertama, dia manis 🙂 juga keliatan polos dan baik.. multi talented pula, kyakya deh pokoknya

aku gak bisa post piku’a di sini, soalnya emang kelewat banyak plus masih proses curicuri, hehe 🙂

aaahhhh.. pengen bikin ff junieeellllll~~~ tapi dari dulu sampe sekarang terus aja gagal TT

akku yang cewe aja sukkaaaaa banget sama juniel, yg laki normal juga suka kali yaa sama dia.. beneran manis, u,u

oke! aku tau aku sadar ini makin random, tapi tak apalah… mengagumi itu juga gak dosa kan? meracau gak jelas juga gak dosa kan? nanti kapan2 kali aku ada waktu buat posting piku dia ^^

ddahhhh~~~

I LOVE CHOI JUNHEE

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s