Monthly Archives: September 2012

Pangeran Mimpi

Standard

Dia pria, dia punya rupa yang menawan, tinggi yang lumayan, tubuh yang meski tidak proporsional dengan tingginya tapi tetap terlihat seksi. Dan yang paling mempesona darinya adalah senyumannya. Belum lagi dia seorang perayu ulung. Ditambah suaranya yang indah terdengar ketika dia bernyanyi.

Dia memiliki semuanya itu, tapi dia hanyalah pangeran mimpi.

Namanya Song Seunghyun. Dia sendiri tidak tahu makhluk jenis apa dirinya itu. Memiliki bentuk seperti manusia tapi dia tidak tinggal di dimensi yang sama dengan manusia. Dia juga bukan makhluk tak kasat mata sejenis hantu. Dia hidup di alam bawah sadar manusia tertentu. Hidup ketika manusia itu terlelap dalam tidurnya.

Dia diingat sesaat setelah orang-orang yang ditemuinya di dalam mimpi terbangun. Kadang cukup lama, tapi tidak pernah permanen.

Pangeran mimpi, sering membuat gadis yang ditemui dalam mimpinya bahagia. Tapi hanya sebatas mimpi.

Advertisements

LIFE [2]

Standard

Author :  Asuchi

Cast :

*) Yoo Nayeon [OC]

*) Ricky / Yoo Changhyun [Teen Top]

*) Oh Sehun [Exo]

*) Nayeon’s friends [OC]

*) Kevin / Woo Sunghyun [U Kiss]

*) Sementara segitu :p

Genre : AU, OOC, Romance, Angst <- di otak sih gitu :p

Rate : General

Disclaim : Kayaknya melenceng jauh dari inspirator sebelom’a :p selain OC’s Nayeon’s friends dan jalan cerita semuanya bukan punya aku, eh tapi kalo kasih kepin gak bakal ditolak /ditimpukkiseop

Credit Pic : Aishita World

a/n : Dita sama kepin lagi miskin, jadi dikontrak lagi sama aku buat maen bareng, tapi ini sekalian sama dua namja dita yg laen, Kibum belom nampang eh :p tunggu aja.. lanjutannya mungkin lama, mian (_ _) happy reading ^^

Previous Part : LIFE |

Read the rest of this entry

[Short Story] LIFE

Standard

Author :  Asuchi

Cast :

*) Yoo Nayeon [OC]

*) Ricky / Yoo Changhyun [Teen Top]

*) Oh Sehun [Exo]

*) Nayeon’s friends [OC]

*) Sementara segitu :p

Genre : AU, OOC, Romance, Angst <- di otak sih gitu :p

Rate : General

Disclaim : Inspirasi dari komik lama, lupa apa,, cuma sedikit jalan cerita kok, itu juga belom sempet ditulis yg itu.. selain OC’s Nayeon’s friends dan jalan cerita semuanya bukan punya aku, eh tapi kalo kasih kepin gak bakal ditolak /ditimpukkiseop

Credit Pic : Aishita World

a/n : Dita sama kepin lagi miskin, jadi dikontrak lagi sama aku buat maen bareng, tapi kepinnya masih belum nampang nih :p tunggu aja.. lanjutannya mungkin lama, mian (_ _) judul bisa diganti, aku gak pinter bikin judul :p happy reading ^^

Read the rest of this entry