Monthly Archives: November 2012

[random] Short story.. part 1

Standard

Random drabble and short story…

pic cr : autumnstark @tumblr

Author : Zen

Cast :

*) Exo Derp Squad, maybe other too

*) No Aeri [OC]

*) Jang Hyoji [OC]

Genre : ——undescriptable

Disclaimer : I own nothing except the plots…

Rate : G

a/n : alur tidak jelas, typo bertebaran, ide cerita mungkin pasaran tapi tulisan yang muncul murni pemikiran saiia =3, Baekhyun part still not available.. sebelumnya maaf karena bakat nulis komedi kayaknya gak ada pada diri saiia.

;

;

#1st encounter.. [94 words]

Aeri menatap bocah laki-laki dengan tubuh menjulang di hadapannya. Bocah itu tinggi, jauh lebih tinggi dari Aeri yang jelas-jelas memiliki ukuran badan yang lebih mungil dari bocah-bocah sebayanya. Dan bocah itu tersenyum saat ini, memperlihatkan deretan giginya yang begitu sempurna. Senyum yang dalam sekejap mampu membuat otak Aeri terjungkir dalam pemikiran yang bahkan belum dimengerti benar oleh bocah berumur 10 tahun sepertinya.

“Ayo kita menikah.”

Kata-kata tak waras itu meluncur dari mulut No Aeri. Entah dengan atau tanpa ia sadari artinya.

Musim panas, tahun kelima sekolah dasar, No Aeri memutuskan untuk mulai mengenal cinta.

Read the rest of this entry

Advertisements

LIFE [5]

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Yoo Nayeon [OC]

*) Kim Kibum [SHINee]

*) Kevin / Woo Sunghyun [ U Kiss]

*) Oh Sehun [Exo]

Other Cast :

*) Nayeon’s Family

*) Nayeon’s Friends

Genre : AU, OOC, Family, Angst

Rate : G

Credit Pic : Aishita World

Disclaim :  semua cast milik aku di ff ini (: jalan cerita punya aku dan dari aku

a/n : maaf lagi telat lagi. Dua minggu kemaren aku dikejar laporan tahunan dan tepar setelah itu, whaha~ pas nemu waktu aku malah ngelamun gara2 gk bisa liat lagi Nice Guy, baru deh bisa kelar sekarang, maaf tidak sepanjang yg diharapkan, kadar panjang saia cuma segini eh :p . Happy reading ^^

Previous Part : LIFE | LIFE [2] | LIFE [3] | LIFE [4] |

  Read the rest of this entry

[Drabble] End Of Marriage – Again

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Shin Donghee [Super Junior]

*) Shin Jungrae [OC]

*) Lee Donghae [Super Junior], *) Taeyang / Dong Young Bae [Big Bang] ,<- cuma sebut nama, tapi penting

*) Lee Daehyun [OC]

*) Kim Boram [OC]

Length : Drabble

Genre : AU, OOC, Angst

Disclaim : properti, cerita, cast, punya aku cuma di ff ini (:

a/n : based of true story tetangga sebelah yg katanya mau pindah cinta ke abang Taeyang dan meninggalkan Donghai /plakk.. ini bisa dibilang ada hubungannya sama End Of Marriage punya Ryeowook yang dulu. happy reading ^^

Read the rest of this entry

Info About The Twin’s FF

Standard

Kalo misalnya ada pengunjung yg dateng dan liat salah satu ff aku di protect, aku ada alesan sendiri buat lakuin itu.. bukannya gak pengen pengunjung gak baca itu ff, bukan gara2 ff itu mengandung SARA atopun termasuk unrated jadinya aku protect.

tapi itu karena…

*) Plot dikirim oleh temen, jadi dia yang punya ide cerita…

*) Faktanya, itu plot gk cuma dikasih ke aku, tapi ke beberapa orang.

Faktor gak enak sama orang lain yang juga bikin dengan plot yang sama yg bikin aku akhirnya protect itu ff… Bukan takut dikira plagiat sih, tapi yaa… aku bener-bener ngerasa gak enak aja.

Kenapa gak ditarik aja?

Aku udah sempet mikir itu, tapi karena ada beberapa temen yg udah baca, ada pengunjung yg mungkin juga baca… kalo misal ditarik dari peredaran entar malah ngasih kesan kalo iya mungkin itu plagiat *sumpah aku gak pengen mikir negatif tapi ujungujungnya negatif juga* jadi aku mutusin buat protect itu ff…

Dan karena alesan kedua di atas itu, mood aku buat lanjutin itu ff bener2 jatoh.. jadi mungkin bakal nunggu cukup lama buat lanjutan itu ff. Cuma janji yg bikin aku tetep pertahanin itu ff *maksudnya mau tetep dilanjut gitu* tapi yah.. susah banget nulis kalo rasa pengen nulis itu gak ada. Jadi maaf buat pengunjung yg pernah baca, dan pengen lanjutannya, maaf kalo itu ff mungkin bakal terpending sementara waktu *meski ide bermunculan di otak /plakk*

Buat yang mau minta pewe, mention aja twit aku.. itu juga kalo ada yg mau baca sih :p

terima kasih buat perhatiannyaaaa ~

salam cipok dari Kibum sama Kyuhyun 🙂

[J-Line Story] Obsession : 3rd Victim

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Kim Jongwoon [Super Junior]

*) Lee Jinki [SHINee]

Genre : AU, OOC, Thriller, Tragedy

Rate : PG – 16

Dislaim : ide cerita, para pemain, semua milik saia di ff ini (:

a/n : aaa~ Jinkinya Jinkinyaaa.. aku suka deh pas bikin ini, walopun hiks.. Jinki kan salah satu fave aku 😥 kalo pas Jaejoong kemaren feel’a gk terlalu dapet, tapi pas yg ini aku nikmatin banget ^-^ nah ini rate’a aku naikin soal’a scene’a sedikit lebih nantang sih, dan ya.. pendek, jadi naek’a cuma satu taun aja 🙂 sisanya masih banyak eh :p

Previous Chap : 1st Victim – Lee Jonghyun | 2nd Victim – Kim Jaejoong |

 

Read the rest of this entry

SPAMMING

Standard

Oleh : Asuchi

Dari judulnya aja udah jelas yaa.. Aku mau nyampah /plakk.. ini sampahnya bukan sampah yang pantas untuk dibuang, malah pantas dikoleksi.. whahaha~ aku mau nyampah gambar orang-orang cakep idola aku.. wiii~ yuk ah

fyi, random yaa.. tergantung mata paling cepet nangkep gambar orang-orang cakep itu :p

Read the rest of this entry

선택 – Choice [Jongwoon’s PoV]

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Kim Jongwoon [Super Junior]

*) Kim Boram [OC]

Other Cast :

*) Kim Jongjin [Jongwoon’s Brother]

*) Boram’s Family

Genre : AU, OOC, Romance

Rate : G

Disclaim : Semua cast, cerita, dan properti di ff ini adalah milik saia

a/n : rasanya gak enak banget bikin main cast yesung tapi dia sama sekali gak muncul, jadi aku bikin lanjutan dari Choice. Mungkin nanti bakal ada lanjutan lagi, mungkin gak ada.. happy reading ^^

 

Read the rest of this entry