(Drabble) Jealous

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Song Seunghyun [FT Island]

*) a Girl [OC]

a/n : Vitaeon bilang, ‘menggambarkan suasana hatimu pke banget dah’ jadi, begitulah.. drabble lima menit setelah baca itu artikel, happy reading ^^

Song Seunghyun berjalan di lorong sebuah lantai apartemen sambil menenteng sebuah plastik putih berisi beberapa jenis makanan. Dia selalu tersenyum sepanjang jalan. Tujuannya satu, sebuah apartemen tempat seseorang yang hendak dikunjunginya. Dan tak lama, dia sudah berdiri di depan pintu apartemen itu. Tidak harus membunyikan bel, karena Seunghyun tahu kombinasi angka yang digunakan pemilik apartemen itu sebagai kunci pintu. Jadi langsung saja dia menekan beberapa angka sebelum menyentuh handel pintu tersebut dan membukanya.

Mata Seunghyun langsung menangkap sesosok gadis yang tengah memunggunginya. Apartemen itu memang tidak terlalu besar, jadi cukup mudah menemukan orang di dalamnya. Seunghyun melihat gadis yang dikunjunginya itu tengah duduk di bantal kursi di lantai dengan laptop di meja di hadapan gadis itu. Dia terlihat sedang berkonsentrasi dengan laptopnya. Memainkan touch pad di laptop itu.

Lagi, Seunghyun tersenyum sambil menghampiri gadis itu. “Noona, aku datang.” Ucap Seunghyun

“Hm.” Bukan sebuah kata yang menyambut Seunghyun, hanya geraman pelan.

“Noona, kau sibuk?” Seunghyun bertanya lagi. Kali ini dia duduk manis di sofa di samping gadis yang dipanggilnya ‘noona’ itu.

Meski ditanya, gadis itu sama sekali tidak memperlihatkan reaksi yang biasa didapatkan Seunghyun.  Dia tetap memusatkan indera penghilatannya ke layar laptopnya. “Aku akan mengganti nomor kombinasi kunci apartemen ini, jadi kau tidak akan lagi bisa datang seenaknya.” Ucap gadis itu tetap fokus pada laptopnya.

Kedua alis Seunghyun terangkat. “Wae? Apa ada orang lain yang tahu?” Tanyanya. “Tapi noona akan memberitahu sandinya kan?” Lanjutnya.

“Sudah kubilang kau tidak akan lagi bisa datang seenaknya. Itu artinya tidak.”Jawab gadis itu masih acuh pada Seunghyun.

Jelas Seunghyun terlihat bingung. “Noona, apa aku berbuat salah padamu? Apa kau marah padaku?” Dia bertanya lagi.

Gadis di samping Seunghyun itu lantas bangun. Dia mendesah pelan sambil menatap ke arah Seunghyun. “Anni. Aku hanya merasa patah hati.” Ucapnya kemudian mengambil mantel miliknya yang tersampir di atas sofa dan berjalan menuju pintu keluar.

Seunghyun memandang heran gadis yang tak lama kemudian menghilang di balik pintu itu. Dia kemudian menoleh ke layar laptop gadis itu dan mendapati sebuah artikel dari sebuah situs berita online dengan judul, FT Island’s Song Seung Hyun says, “I have a girlfriend”.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s