Daily Archives: December 11, 2012

2nd Anniv Kim and Lee’s Family’s Blog [Update : 05-01-2013]

Standard

Hai, chii disini. Hehe 🙂 aku datang mau kasih sesuatu. Sebenernya bukan apa-apa sih, tapi.. bentar lagi blog ini udah nginjek usia yg kedua tahun. Gak kerasa emang. Padahal dulu aku bikin ini iseng-iseng aja, gara-gara keseringan baca fanfic di wp tetangga dan tertarik buat bikin blog juga. Dulu sih aku gak yakin kalo blognya bakal berjalan kek sekarang. Maklum lah, blogspot sama multiply aku aja sama sekali gak pernah lagi aku sentuh :p

Tapi tapi tapi ternyata, udah mau tahun kedua dan wp ini bisa dibilang masih aktif, senangnyaaa….

Oke, selesai meracau. Aku  posting ini kek  taun lalu aja. Mau kasih sesuatu buat yah.. merayakan kecil-kecilan wp aku ini. Hadiahnya? Sama juga sih kek tahun lalu, ada yang tau? Tapi maaf, aku masih belum juga bisa beresin itu project. Sebenernya itu kudu udah beres sekarang, cuma berhubung kemaren libur dan suasana hati aku malah ikut pengen liburan, aku gagal beresin tepat waktu. Padahal tinggal beberapa hari lagi menjelang anniv ini blog.

Tapi janji deh, minggu depan aku usahain buat beres dan aku usahain, calon bakal hadiah nanti udah majang disini.

Sampai jumpa lagi ^^

Advertisements