Hee : I Want Stop The Rain

Standard

Author :  Asuchi

Cast :

*) Kim Heechul [Super Junior]

*) Other [OC]

a/n : hanya sepenggal kisah pendek di saat hujan.

Hee : I Want Stop The Rain

[317 words]

Sendiri. Berdiri sambil menatap air yang berjatuhan dari langit. Haruskah aku mengubah warna langit? Menghentikan laju air ini.’ Aku bertanya dalam hati begitu tanganku terulur dan merasakan dinginnya air yang menyentuh kulitku.

‘Ah, sepertinya tidak bisa. Ada seseorang yang tengah memperhatikanku.’

Aku menarik lagi tanganku, mengibaskannya sebelum aku memasukkan tanganku yang suhunya lebih rendah dari bagian tubuhku yang lain itu ke dalam saku sweaterku.

‘Langit, cepatlah berhenti menurunkan hujan. Kau sendiri tahu kalau kepalaku ini tidak boleh terkena air hujan.’ Ekspresi kesal sepertinya mendominasi wajahku sekarang.

“Ahjusshi, aku memakai jas hujan. Ahjusshi boleh memakai payung milikku walaupun tidak terlalu besar. Tapi cukup untuk melindungi kepala ahjusshi. Dan karena aku sangat suka hujan, aku tidak ingin ahjusshi menghentikan hujan ini.” Seorang bocah, satu-satunya orang lain di dekatku, menyodorkan payung kecilnya padaku.

Aku menoleh, menunduk menatapnya. “Apa maksudmu?” Aku bertanya.

Anak kecil itu mengangkat telunjuknya dan menunjuk ke sebuah arah kosong. “Noona itu mengatakannya padaku.” Ucapnya tak berlogika.

Manusia biasa mungkin akan berpikir kalau anak kecil itu melantur. Tapi tidak denganku. Aku menatap tempat kosong yang ditunjuk anak kecil itu sambil berdecak kesal.

“Oppa tahu aku sangat suka hujan dan oppa tahu aku tidak suka kalau oppa menghentikannya.” Ucap sebuah suara tanpa fisik nyata, hanya sebuah bayangan transparan di tempat kosong itu.

‘Huh, apa gunanya aku punya kemampuan untuk mengubah cuaca jika hantu adik perempuanku selalu mengikutiku dan melarangku menghentikan hujan?’

Aku kembali menoleh pada anak kecil di sampingku. “Dimana rumahu? Ahjusshi akan mengembalikan payung ini nanti.” Aku bertanya setelah mengambil payung yang disodorkan anak itu.

“Besok, di jam seperti sekarang, aku akan berada disini.” Anak kecil itu menjawab.

“Arasseo. Ahjusshi akan mengembalikan payungnya besok. Gomawo.” Ucapku.

Aku membuka payungnya dan mulai berjalan di bawah guyuran hujan. Dan sosok bayangan itu melayang mengikutiku dari belakang.

“Oppa! Heechul oppa! Kau jangan marah.” Oceh adikku perempuanku dari belakang.

‘Tskk, kalau aku marah padanya, sudah pasti aku akan menghentikan hujan sekarang juga.’

-end-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s