선택 – Choice : Farewell

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Cho jinho [ex SM The Ballad]

*) Cho Kyuhyun [Super Junior]

Genre : General, AU, Angst, Friendship

Rate : PG – 13                                          

Length : Drabble

Disclaimer : I won thisstory and the cast just in this fict

a/n : telaattt… ini udah jadi dari jaman kapan tapi gegara koneksi ngadat mulu, jadi baru sempet majang sekarang. Ini last fict buat Jino,

HAPPY READING ^^

Previous Series : Boram PoV | Jongwoon PoV | Jino PoV | Boram PoV [2] | Jongwoon’s Side |  

Choice - Farewell

 

Jino membuka kedua matanya. Dia menyesal karena hal pertama yang dia ingat saat membuka kedua matanya adalah penolak Boram kemarin.

“Aku tahu kau masih menyukaiku Jino-ya. Tapi aku tidak bisa. Aku akan berusaha untuk mencintai suamiku. Sebaiknya kau berusaha untuk melupakan perasaanmu juga. Aku tidak ingin kau terus-terusan begini. Karena aku, kau dan Jongwoon-ssi sama-sama susah.”

Jino mendesah pelan kemudian duduk di atas ranjangnya. “Kau sudah membuat keputusan noona. Padahal aku sudah berpikir untuk menunggumu. Dan kau malah melepaskan aku.” Dia bicara.

Tok tokk…

Jino menoleh ke arah pintu kamarnya. Merasa heran karena seharusnya tidak ada siapa-siapa di dalam flat miliknya. Dengan sedikit enggan, Jino turun dari tempat tidur dan berjalan menuju pintu. “Oh, Kyuhyun hyung.” Jino kaget melihat saudara sepupunya berdiri di depannya saat dia membuka pintu.

“Ayo sarapan. Aku sudah membawa makanan untukmu.” Ajak Kyuhyun.

Jino mengacak rambutnya sebelum mengikuti Kyuhyun dari belakang. Saat Kyuhyun berhenti di dapur, Jino melanjutkan langkahnya menuju kamar mandi di dekat dapur kecilnya.

“Hyung kenapa kemari pagi-pagi? Dapat kunci flatku dari mana?” Jino bertanya sambil mengambil sandwich yang dibawa Kyuhyun sebagai makanan untuk sarapan.

“Lupa ya kalau tahun kemarin kau memberikan duplikat kuncimu?” Kyuhyun balik bertanya. “Aku kemari karena ingin meminta jawabanmu. Bulan depan kita bisa mengurus semuanya kalau kau setuju. Kau bukannya lebih senang mengelola usaha sendiri daripada bekerja pada orang lain?” Terangnya kemudian.

Jino mengangguk mengerti. Seminggu yang lalu Kyuhyun menawarinya sebuah kerjasama. Kyuhyun akan membuka cabang studio musik di beberapa tempat di Incheon. Kyuhyun mengajak Jino untuk menjadi penanggung jawab studio itu. Jino suka dengan musik, dan tawaran Kyuhyun sangat menggoda untuknya. Tapi Jino agak ragu, pengalaman dia tidak terlalu banyak.

“Ini juga demi kebaikanmu.” Kyuhyun bicara. Jino menatap Kyuhyun bingung. “Lebih baik menghindar daripada kau terus menyakiti dirimu sendiri.” Kata Kyuhyun.

Jino meringis. Dia tahu Kyuhyun membahas masalah cintanya. Kyuhyun tahu Jino masih tetap saja mencintai perempuan yang sudah lebih dari setahun berstatus istri laki-laki lain. Tapi cinta itu memang sesuatu yang kadang bisa menjadi hal sederhana, tapi kadang rumit. Dan bagi Jino, cintanya ini rumit.

“Akan kupikirkan hyung. Aku harus mengurus banyak hal kalaupun aku menerima tawaranmu.” Kata Jino sebelum menggigit sandwichnya.

“Aku menunggu. Dan aku harap kau mau. Lebih baik daripada kau seperti sekarang. Kau harus move on.” Kyuhyun bicara lagi.

Jino hanya mengulas senyum. Kyuhyun tidak tahu soal penolakan kedua dari Boram. Tapi Kyuhyun bisa mengatakan hal yang memang seharusnya dikatakan. Jino berpikir, memang mungkin dia harus melepaskan perasaan cintanya. Dan menghindar, seperti yang diucapkan oleh Kyuhyun, adalah lebih baik daripada dia terus mencuri pandang Boram saat mereka bekerja. Dan menimbulkan perasaan yang tidak menyenangkan setiap kali dia melakukannya.

‘Mungkin sebaiknya aku memang harus menyiapkan surat pengunduran diri.’ Jino berkata dalam hati kemudian mengambil satu potong sandwich yang baru.

-end-

Advertisements

4 responses »

  1. Anakkkku (╥﹏╥) . Maafkan bunda meninggalkanmu nak (╥﹏╥) . Maafkan bunda (╥﹏╥)

    *plak* salahpokus*

    Dooh, elu bkin musti dah, pendek amatt. Dan gw jg jadi kangen ama Kyuhyun…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s