선택 – Choice : Decision [End]

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Kim boram [OC]

*) Kim Jongwoon [Super Junior]

Genre : General, AU, Romance,  Married Life

Rate : PG – 15                  

Length : Drabble

Disclaimer : I own OC’s Boram, but borrow Jang Heejin for the cast. I own this story and all cast just in this fict.

a/n : akhirnya, setelah lewat entah berapa tahun, choice ketemu ending juga 🙂 thanks for all reader.

HAPPY READING ^^

Previous Series : Boram PoV | Jongwoon PoV | Jino PoV | Boram PoV [2] | Jongwoon’s Side | Jino’s Side | 

Choice - Decision

“Mianhae.” Boram menghentikan langkahnya sesaat setelah pintu rumahnya tertutup. Dia menatap punggung Jongwoon yang berjalan di depannya, membawa tas berisi perlengkapan yang Boram pakai saat berada di rumah sakit.

Jongwoon berbalik, menatap istrinya bingung. “Waeyo?” Dia bertanya.

Boram berjalan pelan menghampiri Jongwoon. “Aku sudah banyak menyusahkanmu selama ini. Aku bukan istri yang baik untukmu Jongwoon-ssi.” Dia bicara. “Aku sudah memutuskan….”

Hati Jongwoon tidak menentu mendengar ucapan perempuan di depannya. Sejak kejadian dia melihat Jino mencium kening istrinya, hatinya sering dilanda kecemasan. Jino tidak lagi mengunjungi Boram sampai hari ini. Kadang Jongwoon meyakinkan diri kalau memang dia yang dipilih oleh Boram. Tapi kadang rasa tidak percaya diri menghinggapinya karena memang dia tidak tahu isi otak Boram. Perempuan itu tidak bersikap seperti Jongwoon-lah pemenangnya. Atau menyiratkan tentang kekalahannya.

“Aku menerima pernikahan kita tanpa cinta. Sepertinya, kau tahu dengan jelas hal itu Jongwoon-ssi. Dan meski pernikahan kita sudah berjalan cukup lama, rasanya masih sulit bagiku menjadi istri yang sebenarnya.”

Jongwoon menatap istrinya yang bicara sambil menghindari kontak mata. Seolah mencegah Jongwoon membaca apa yang tersirat di pikirannya.

“Aku mohon padamu. Tolong beri aku waktu lagi. Jujur aku sedang berusaha menumbuhkan cinta. Entah kapan aku bisa mencintaimu dengan tulus. Tapi aku berharap, semoga tidak terlalu lama.” Boram akhirnya selesai mengutarakan apa yang sudah dia putuskan. Boram sudah mengatakan keputusannya pada Jino. Melepaskan perasaan tak bernama yang dia rasakan untuk Jino. Boram sudah memutuskan, seperti saat pertama kali dia mengatakan setuju dengan pernikahannya bersama Jongwoon, saat dia menolak ajakan Jino di hari pernikahannya, Boram akan memilih Jongwoon.

Suaminya itu sudah cukup banyak memberi padanya. Boram sangat malu karena dia tidak bisa memberi seperti yang Jongwoon berikan. Boram tidak berani menatap Jongwoon saat menyadari dia melukai perasaan Jongwoon di rumah sakit. Boram tidak ingin memberi luka lebih banyak pada suaminya.

“Jongwoon-ssi, apa kau mau memberiku kesempatan?” Boram mendongak, matanya bertemu dengan mata Jongwoon yang memang dari awal sudah menunggu.

Jongwoon terkekeh dan tersenyum, pegangan tangannya di tali tas terlepas, menimbulkan bunyi ‘bugh’ dari tas yang jatuh ke lantai. Dia menarik tubuh Boram ke dalam pelukannya. “Kau membuatku gila.” Bisik Jongwoon sambil terkekeh lagi. Dia benar-benar merasa sedang bermain survival dan akhirnya dia menang.

Boram tersenyum dan membalas pelukan Jongwoon. “Mianhae.”

“Ani. Gomawo.” Bantah Jongwoon. “Saranghae.” Ucapnya lembut.

Akhir cinta Jongwoon jauh lebih manis dari Jino. Tapi dia masih butuh waktu untuk sepenuhnya dicintai oleh perempuan yang jadi istrinya, Boram. Hanya saja, setidaknya dia tidak akan merasa takut ditinggalkan tiba-tiba.

-End-

Advertisements

2 responses »

  1. GAjebo -_-

    *slapped* XD

    Masa gitu doang endingnya?

    Tpi gakpapa sih. Setidaknya anak gw gak terbelenggu ama noona-noona -_- *slapped again* XD

    Chukkaeyo, Jongwoon oppa! °•(>̯┌┐<)•°

    • emang sejak kapan choice bikin cerita yg wow?? sederhana gaje pan yak yg laen jg
      hahaha
      gpp, boram udah pernah kok dpt crab kiss dr jino >_< :p
      lagian,
      fyi, dia bukan anak elu yak

      ttd,
      EmakJino

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s