[R] Hadiah…

Standard

JuDitHari itu tiba-tiba dapat satu pesan dari seseorang yang sudah lewat dari sebulan tidak pernah kirim pesan, karena itu tanggal 17, awalnya saya pikir ini tentang Jeje. Tapi ternyata yang jadi tema bukan itu. Dia tanya sebuah paket yang tak juga sampai ke alamat yang dituju.

Akhirnya, esoknya…

Saat di rumah sedang benar-benar sibuk dengan banyak orang, seorang bocah datang mengantarkan seorang pria dengan helm masih dipakai dan memberikan sebuah paket yang cukup besar. Dia bahkan pergi tanpa saya sempat memberikan sebuah tanda tangan sebagai tanda terima. Karena si pengirim adalah orang yang bertanya hari kemarin, saya langsung mencari ponsel dan mengabarkan hal tersebut. Kemudian kembali sibuk.

Saat malam paket saya buka, saya cek semua isinya dan saya baca semua pesannya.

Untuk Dita (karena pesannya dibaca lebih dahulu) :

JamDitKita kenal udah lama, jaman-jaman kamu masih suka sama U-Kiss sama Kepin. Terus jaman kamu ngaku jadi kembarannya Liki-nya Teentop. Sekarang mah gak tau kamu sukanya sama siapa, haha.

Sekarang udah tengah Desember, mungkin kamunya udah sidang. (keinget langsung buka wasap buat nanya tapi terakhir dibuka wasapnya September lalu (´~`ヾ) ) semoga lancar sidangnya tanpa kendala dan nanti bisa kerja bareng orang Jepang, terus piknik ke Jepang (*^∀゚)ъ

Eon masih ada utang fanfic sama kamu Dita. Tapi karena udah gak tau siapa yang kamu suka, akhirnya si Dio sama Sehun nganggur di pojokan, gak bisa pake mereka soalnya berasa jadi hilang rasa

Makasih yak jamnya, belum dikasih batere soalnya lupa gak beli. Tapi musiknya menghibur, lumayan kalo misal moodnya lagi buruk bisa dengerin suaranya. Mu upload vid di WP gak bisa ternyata ಠ╭╮ಠ Posternya eon bahkan lupa itu dari album yang mana hahaha…. tapi lumayan, buat disimpen terus diliat kalo misal kangen para bocah, terus bisa dibawa nanti kalo mereka konser di Indon yang-entah-kapan-bisa-terealisasi.

Untuk Ju :

RokJuUmma bahkan sama sekali gak inget soal rok, ingetnya soal Yukata :p tapi makasih banget udah dibikinin pake warna yang umma belum punya (๑>ᴗ<๑). Gak pandai juga nilai pakaian jadi ini bagus banget. Bukunya sampulnya menarik, semoga cepet ketemu mood buat bacanya, soalnya ada utang buku misteri lain yang sampe sekarang masih juga belum beres dibaca (;´∀`) Dan buku buat ditulisnya… entah kapan bisa dipake soalnya udah lama juga gak nulis di buku kecuali soal kerja mungkin, itu juga udah jarang banget (; ̄д ̄)

Btw, umma masih nunggu tiap waktu kali kamu mau balas chat umma yang terakhir sebelum tanggal 17 itu tapi ternyata enggak (⌒▽⌒) Ditambah kemaren MissD lagi parah banget jadinya baru baca balesan kamu pagi ini (ノдヽ) gomen…

Untuk kalian berdua :

Makasih banget hadiahnya. Gak pernah mimpi sekalipun dapet hadiah dari kalian. Hihi~ bisa sedikit nambah alesan buat senyum kemaren. Hadiahnya diterima dengan suka cita, dan semoga terus bermanfaat jadi walopun misalnya gak bisa ngasih hadiah balik, seenggaknya amal baik kalian bisa terus ngalir.

Maaf juga yaa kalo misal banyak salah, terus utang juga (◞‸◟) semoga kalian mau maafin salahnya terus nunggu utangnya nanti dibayar, dijadiin lunas juga gapapa tapi enggak deh yaaa… haha~

Pokoknya makasih banyak kalian semua.

Cukup membuat saya terharu karena masih ada orang yang mengirim saya banyak hadiah. Sayangnya lelah itu dominan hari itu, dan juga MissD menemani saya sepanjang hari, bahkan sampai esok hari. Jadi baru pagi ini saya bisa benar-benar bersyukur dan berterima kasih atas apa yang saya terima hari Minggu kemarin, semoga tidak begitu terlambat.

Saya hanya berharap postingan ini dibaca oleh mereka agar pesan terima kasih itu sampai. Dan entah apa lagi yang bisa saya tulis di sini. Hanya itu saja mungkin. Saya akan kembali menghilang dari lapak ini dan entah kapan bisa kembali.

Kamar Sasti, hari ketiga setelah hadiah diterima.

Leave a Reply

