Category Archives: Uncategorized

Info About The Twin’s FF

Standard

Kalo misalnya ada pengunjung yg dateng dan liat salah satu ff aku di protect, aku ada alesan sendiri buat lakuin itu.. bukannya gak pengen pengunjung gak baca itu ff, bukan gara2 ff itu mengandung SARA atopun termasuk unrated jadinya aku protect.

tapi itu karena…

*) Plot dikirim oleh temen, jadi dia yang punya ide cerita…

*) Faktanya, itu plot gk cuma dikasih ke aku, tapi ke beberapa orang.

Faktor gak enak sama orang lain yang juga bikin dengan plot yang sama yg bikin aku akhirnya protect itu ff… Bukan takut dikira plagiat sih, tapi yaa… aku bener-bener ngerasa gak enak aja.

Kenapa gak ditarik aja?

Aku udah sempet mikir itu, tapi karena ada beberapa temen yg udah baca, ada pengunjung yg mungkin juga baca… kalo misal ditarik dari peredaran entar malah ngasih kesan kalo iya mungkin itu plagiat *sumpah aku gak pengen mikir negatif tapi ujungujungnya negatif juga* jadi aku mutusin buat protect itu ff…

Dan karena alesan kedua di atas itu, mood aku buat lanjutin itu ff bener2 jatoh.. jadi mungkin bakal nunggu cukup lama buat lanjutan itu ff. Cuma janji yg bikin aku tetep pertahanin itu ff *maksudnya mau tetep dilanjut gitu* tapi yah.. susah banget nulis kalo rasa pengen nulis itu gak ada. Jadi maaf buat pengunjung yg pernah baca, dan pengen lanjutannya, maaf kalo itu ff mungkin bakal terpending sementara waktu *meski ide bermunculan di otak /plakk*

Buat yang mau minta pewe, mention aja twit aku.. itu juga kalo ada yg mau baca sih :p

terima kasih buat perhatiannyaaaa ~

salam cipok dari Kibum sama Kyuhyun 🙂

Just Info

Standard

Aku lagi gak punya cadangan ff (.____.)
ada sih satu ff yg lagi dalam proses, tapi aku gak yakin bakal kelar cepet. Jadi buat sementara ini, aku gak bisa dulu ngepost ff.. Ditambah emang aku lagi gak nganggur sekarang ini. Tapi yah, semoga ide datang jadi aku bisa kembali berkarya. Halah…

HAPPY HAPPY HAPPY BIRTHDAY MY 1ST HUBBY

Standard

Sayaaaannnnggggg…….

Selamat ulang tahun… met tambah tua… saengil chukkahamnida… feliz cumpleanos… buon compleanno… no tanjoubi desu… herzlichen gluckwunsh zum geburtstag…

Awalnya aku mau bikin epep tentang kita sayang, tapi garagara kebanyakan bikin epep berunsur korea jadi typo mulu. Si Luca jadi manggil ‘eomma’ mulu, Carol jadi dipanggil ‘eonni’, kamu dipanggil ‘yeobo’. Akhirnya daripada ketahuan kalo aku selingkuh sama orang Korea jadi ngaco, aku gak jadi bikin, hehe *nyengir*

Sayang, kau makin tua sekarang! Beda usia kita tetep aja 8 taun ya, padahal udah 2 bulan tuh kita cuma beda 7 taun. Ah, tapi kau tua tua ikan bandeng sayang, makin tua makin ganteng #ngaco *dies*

Sayang ayo balik ke Milan, aku udah bosen nunggu di rumah kita yang di Milan sendirian. Aku juga kangen sama Luca sama Carol. Pengen tinggal bareng lagi. Ayo balik ya ya ya. Kan aku udah bilang aku males tinggal di Madrid, makanya aku nunggu di Milan aja. walopun tingkat kriminalitasnya tinggi banget, tapi aku cinta kamu pake baju RedBlack sayang, lebih tampan! Hahaha…. *gila*

Akang Kaka. (sumpah gue nyengir inget panggilan jaman  sekolah putih-abu ini). neng tos teu kiat ih, meuni ka sono ka akang teh. Hayo atuh geura uih, tong lami-lami teuing di Madrid na.

Sayang, aku berdoa semoga kamu gak cedera mulu. Udah bosen liat kamu dikit-dikit katanya cedera. Itu tuh akibatnya kalo pergi jauh-jauh dari rumah. Makanya ayo pulang ke rumah. Rumah kamu kan Milan sayang. Si Pato udah kangen berat juga tuh sama kamu, pengen duet lagi katanya. Dia terus-terusan ngoceh minta kamu pulang.

Sayang! Luca kita udah makin gede ya. Hehe, gara-gara aku keseringan bareng sama suami yang di Korea gak suka Madrid, aku jadinya ketinggalan banyak info tentang kamu,. Maafkan istri keduamu yang nista ini *nangis sekian ember*

Aku janji sayang kalo kamu pulang ke Milan aku bakal jadi istri yang kayak dulu. Jadi istri yang lebih tahu duluan dari orang lain, dari Carol sekalipun. Eh gak dink! Bareng-bareng taunya ya Carol ya..?

Sayang sukses ya! Doaku selalu menyertaimu kalo inget. Aku yakin kamu udah gak ngarepin apa-apa lagi. Bagi kamu Tuhan udah ngasih yang terbaik. Makanya aku gak sediain kado, hahaha…. Ucapan juga udah cukup ya sayang ya. Tandanya cintaku padamu masih ada. Kan kau yang bilang kalo aku cukup kasih cinta buat kamu. Soalnya kamu tau aku gak punya harta /plakk

Sayang sekali lagi happy birthday!

Aku padamu lah! Muacchhh….

NB : pengen donk kaya tetangga kita, Torres beserta istri. Mereka pada makan mie rebus loh sayang di kamar tertutup tanpa AC, panaasssss banget. Aku juga kan sekarang udah bukan bocah lagi sayang! Kekeke….

Baca Gak Baca Silakan ^.^

Standard

Welcome semuanyaaa 🙂

selamat datang di blog yang entah apa ini…. hahahaha,

makasih buat yang udah sengaja berkunjung kemari ato juga yg nyasar…. welcome welcome welcome *tebar bunga*

gak kaya di wp kebanyakan yg punya banyak aturan, di sini gak ada aturan khusus… karena yg punya blog ini udah makasih banget sama para pengunjung juga orang2 nyasar…. kekekeke~~

yah, kecuali asal comot karya di sini.. kami gak bakal toleran sama yang itu,

kalian mau baca karya dimari? MAKASIH BANGET

kalian mau komen dimari??? SANGAT MAKASIH SEKALI

kalian mau ngasih jempol sama komennya???? SANGAT MAKASIH BANGET SEKALI *maksa*

hehehehehe 🙂

selamat menikmati dan menelusuri apa yg tersedia di sini, kunjungan kalian adalah semangat untuk kami 🙂

maap kalo misal gak apdet, soalnya kita jarang ada waktu buat nulis ato sekedar meracau *sok sibuk*

sekali lagi

SELAMAT DATANG~~~

[chii] o [zuu]