Tag Archives: Boyfriend

[ff] Darkness beyond your eyes..

Standard

Author : Zen

Cast :

*) Jo Youngmin [Boyfriend]

*) Jo Kwangmin

*) Lee Hwaran [OC]

Genre : Horor coretniatnyacoret tapi gagal

Rate : G

Length : Oneshot

Disclaimer : Kwangmin sementara punya saya*?*

a/n : Gak tahu serem apa gak, kayaknya si enggak, gak bakat nulis horor ataupun thriller. Bakatnya bikin galau orang/plak. Maklum, saya amatiran pake banget, maklum juga kalau judul kagak ada nyambung2nya.

jotwins22

Read the rest of this entry

(SP) Little Birthday Party For Our Hoya

Standard

Author : Asuchi

Cast [Full Cast]:

Kim Family member :

*) Kim Jongwoon [Super Junior]

*) Kim Boram [OC]

*) Kim Seorin [OC]

*) Kim Jaerin [OC]

*) Kim Jaejin [Imagine as Lee Jaejin FT Island]

*) Kim Jinho [Imagine as Cho Jinho/Jino SM The Ballad 11 years ago]

*) Kim Sunggyu [Infinite]

*) Hoya/Lee Howon [Infinite]

Lee Family member :

*) Lee Hyukjae [Super Junior]

*) Lee Minhwan [Imagine as Choi Minhwan FT Island]

*) Lee Minwoo [Imagine as No Minwoo Boyfriend]

*) Lee Yoogeun [Imagine as Jung Yoogeun SHINee’s Hello Baby]

*) L/Kim Myungsoo [Infinite]

Other :

*) Kim Ryeowook [Super Junior]

*) Lee Sungyeol [Infinite]

*) Lee Sungjong [Infinite]

*) Lee Jinki [SHINee]

Genre : AU, Family OOC, Gajelas, Aneh

Length :  Ficlet [1532 words]

Disclaim : Semua cast milik SAYA!!! Hahaha~ tapi cuma buat d’ff ini aja, aslinya punya masing2(?), cerita punya SAYA…

WARNING : YANG TIDAK SUKA HOYA JADI TUKANG BERSIH-BERSIH RUMAH ORANG, MENDING JANGAN BACA. Aku gak pengen ada bash disini, anak Infinite yg laen juga dapet jabatan yang tidak kalah rendah dari Hoya.

a/n : LOL… aku gak sempet edit piku, dibikin sejem pake waktu mepet cz harus pergi… aku tau ini gajelas /plakk… keluarga Kim memang tidak pernah jelas atopun normal. Di cast disebut banyaaakkkkk banget, tapi yg kebagian ngomong cuma beberapa, aku cuma mau pamer aja nama2 keluarga Kim *ditendang* jadi jangan heran ini pendek dan banyak yang cuma nampang bahkan cuma kesebut nama. SAENGIL CHUKKAE LEE HOWON >,< muach muach, happy raeding ^^

Read the rest of this entry

[sp][Minari b’day] One day in my birthday…

Standard

Author : Ma’ippo/Seorin

Main Cast :

*) Choi Minhwan [FT Island] as Lee Minhwan

Other Cast :

*) Lee Hyuk Jae [Super Junior] as Minhwan’s appa

*) Kim Seorin [OC] as Minhwan’s umma

*) Lee Hyunri [OC] as Minhwan’s noona

*) No Minwoo [Boyfriend] as Lee Minwoo>>Minhwan’s brother

*) Jung Yoogeun as Lee Yoogeun>>Minhwan’s brother

Genre : komedi gagal*?*, family

Length : 2716

a/n : akhirnya ff buat b’day minan aka anak jadi-jadian saiia selese jugaaaaa/plakkkk,, wkwkwk,, sama sekali ga ada bayangan mau bikin ff seperti apa, jadinya malah ga jelas kayak gini.  mian kalau lebay, =P, mian kalau Lee famz di sini pelitnya minta ampun, mian juga kalau kepanjangan*kebiasaan*. Ga wajib buat RCL kug, mau baca aja udah makasih*tabur duit tetangga* tapi kalau mau RCL juga ga ada larangan,hhe.. sangkyu very kamsha so much*popo* guling. Happy reading^^

Let’s get it started_________

Read the rest of this entry

(Oneshot) Menyambut Semakin Tuanya Kim Jongwoon

Standard

Cast :

*) Semua yg ada di poto

*) OC yang gak bisa disebut satusatu saking banyak

*) Cast lain baca aja

Genre : AU, ANEH

Disclaimer : Aku bayar para pemaen pake cinta kecuali para OC, tapi ada beberapa yg gak pake cinta, cuman pake makasih.Para pemaen gak terikat kontrak sama aku dan dipake cuman buat hiburan semata, kalau ada yg tidak berkenan, silakan laporkan k’saia jgn k’polisi ^^’

a/n : ini terbaik yg aku mampu bikin saat ini, mepet2 karena mud ilang… semoga semua suka… gak ngerti? Aku juga rada ga negrti. Pusing? Wajar. Aneh? Jelas.  

Read the rest of this entry