Tag Archives: Juniel/Choi Junhee

[4 Season Series] Winter’s Night Uncut Ver.

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Choi Junhee [Singer]

*) Kim Myungsoo [Infinite]

Genre : General, AU, Friendship, Romance

Length : >5600 words

Disclaimer : I just own the storyline

a/n : Versi uncut dari Winter’s Night. Terima kasih untuk yang menyempatkan baca dari musim semi yang lalu.

HAPPY READING ^^

JUNIE-L’S STORY : WINTER’S NIGHT

Winter's Night

Read the rest of this entry

SPAMMING

Standard

Oleh : Asuchi

Dari judulnya aja udah jelas yaa.. Aku mau nyampah /plakk.. ini sampahnya bukan sampah yang pantas untuk dibuang, malah pantas dikoleksi.. whahaha~ aku mau nyampah gambar orang-orang cakep idola aku.. wiii~ yuk ah

fyi, random yaa.. tergantung mata paling cepet nangkep gambar orang-orang cakep itu :p

Read the rest of this entry

Traveling? Stalking!

Standard

Aku tidak pernah menyangka cinta bisa dengan mudah datang. Padahal aku masih dalam masa patah hati. Gadis itu memang terlalu menarik. Pesonanya, kesan sederhananya, suaranya…. Dia benar-benar membuatku terpesona, melupakan kisah cintaku yang suram dan membuatku ingin terus mengejarnya. Mengejar hingga aku bisa mendapatkan hatinya.

-Choi Minhwan-

Aku tidak tahu dia siapa. Yang aku tahu, dia sering berada di sekitarku. Aku tidak tahu siapa namanya sampai kemudian aku tanpa sadar menghampirinya setelah sekian lama aku penasaran kenapa dia terkesan seperti stalker. Dan kemudian aku tahu sesuatu. Sesuatu yang sangat manis.

-Choi Junhee-

Lady Juniel >///<

Standard

Okee, ini random.. aku cuma lagi ngestalk salah satu situs, daaannn.. banyak banget piku juniel yg bikin aku terpesona

yah, fyi, aku suka juniel sejak pandangan pertama, dia manis 🙂 juga keliatan polos dan baik.. multi talented pula, kyakya deh pokoknya

aku gak bisa post piku’a di sini, soalnya emang kelewat banyak plus masih proses curicuri, hehe 🙂

aaahhhh.. pengen bikin ff junieeellllll~~~ tapi dari dulu sampe sekarang terus aja gagal TT

akku yang cewe aja sukkaaaaa banget sama juniel, yg laki normal juga suka kali yaa sama dia.. beneran manis, u,u

oke! aku tau aku sadar ini makin random, tapi tak apalah… mengagumi itu juga gak dosa kan? meracau gak jelas juga gak dosa kan? nanti kapan2 kali aku ada waktu buat posting piku dia ^^

ddahhhh~~~

I LOVE CHOI JUNHEE