Tag Archives: Kim Kibum

(Drabble) Fighting..!

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Park Minrin [OC]

*) Kim Kibum [Super Junior]

Genre : AU, OOC, Not Romance :p Friendship maybe?

Rate : G

Disclaim : isi SMS itu punya ninin, dan selain itu milik aku sepenuhnya di ff ini ajaa

a/n : ada yg stress pagipagi :p dan karena keinget pengen bikin KiRin Couple *walopun ini bukan KiRin couple*, terus gak asik juga bales SMS si org stress pake balesan yg biasa, akhirnya ini ff rampung dibikin stelah pake mikir di kamar mandi tadi pagi ==a in drabble, so.. jangan protes kalo pendek (: happy reading ^^

Fighting

Read the rest of this entry

(Oneshot) It’s Delicious

Standard

Cast :

*) Kim Kibum [Super Junior]

*) Hankyung

*) Kim Heechul [Super Junior]

Genre : Thriller, Family

Rate : PG-15

Discalimer : Aku bayar semua pemaen pake cintaaaaaa 🙂

Note : 

Annyeong, setelah sekian lama aku bisa apdet juga, kesian ini blog gak berisi apa2… huhuhu, semoga yg baca bisa suka sama ep2 ini… ini ff pertama  aku yg cerita’a kaya gini, otak aku lagi liar pas bikin nih ep2… 🙂

  Read the rest of this entry

(Short Story) Change of Heart [1]

Standard

Change of Heart[1]

Author : Asuchi

Cast :

*) Choi Siwon [Super Junior]

*) Lee Donghae [Super Junior]

*) Yoo Haewon [OC]

Other Cast :

*) Kim Boram [OC]

*) Kim Bitna [OC]

*) Yesung/Kim Jongwoon [Super Junior]

*) Lee Sungmin [Super Junior]

*) Kim Kibum [Super Junior]

Genre : AU, Romance

a/n : ini ff paling pertama yg aku bikin, kekeke~~ tapi endingnya lama banget beres gara2 gak pinter bikin jalan ceita. Happy reading ^^

  Read the rest of this entry