Tag Archives: Lee Family

[sp][Minari b’day] One day in my birthday…

Standard

Author : Ma’ippo/Seorin

Main Cast :

*) Choi Minhwan [FT Island] as Lee Minhwan

Other Cast :

*) Lee Hyuk Jae [Super Junior] as Minhwan’s appa

*) Kim Seorin [OC] as Minhwan’s umma

*) Lee Hyunri [OC] as Minhwan’s noona

*) No Minwoo [Boyfriend] as Lee Minwoo>>Minhwan’s brother

*) Jung Yoogeun as Lee Yoogeun>>Minhwan’s brother

Genre : komedi gagal*?*, family

Length : 2716

a/n : akhirnya ff buat b’day minan aka anak jadi-jadian saiia selese jugaaaaa/plakkkk,, wkwkwk,, sama sekali ga ada bayangan mau bikin ff seperti apa, jadinya malah ga jelas kayak gini.  mian kalau lebay, =P, mian kalau Lee famz di sini pelitnya minta ampun, mian juga kalau kepanjangan*kebiasaan*. Ga wajib buat RCL kug, mau baca aja udah makasih*tabur duit tetangga* tapi kalau mau RCL juga ga ada larangan,hhe.. sangkyu very kamsha so much*popo* guling. Happy reading^^

Let’s get it started_________

Read the rest of this entry

Advertisements

(Oneshot) Menyambut Semakin Tuanya Kim Jongwoon

Standard

Cast :

*) Semua yg ada di poto

*) OC yang gak bisa disebut satusatu saking banyak

*) Cast lain baca aja

Genre : AU, ANEH

Disclaimer : Aku bayar para pemaen pake cinta kecuali para OC, tapi ada beberapa yg gak pake cinta, cuman pake makasih.Para pemaen gak terikat kontrak sama aku dan dipake cuman buat hiburan semata, kalau ada yg tidak berkenan, silakan laporkan k’saia jgn k’polisi ^^’

a/n : ini terbaik yg aku mampu bikin saat ini, mepet2 karena mud ilang… semoga semua suka… gak ngerti? Aku juga rada ga negrti. Pusing? Wajar. Aneh? Jelas.  

Read the rest of this entry