Tag Archives: LeeSongLee

[LeeSongLee] Finding Her

Standard

Autho : Asuchi

Cast :

*) Lee Junki [Aktor]

*)  Song Joongki [Aktor]

*) Lee Jinki [SHINee]

*) a Woman [OC]

Genre : Ditentuin entar /plakk

Disclaim : LeeSongLee punya aku *ditempeleng* cerita punya aku, bikinan aku yang bahkan aku gak tau mau dibikin kaya gimana entar =___=” ada beberapa scene yg mirip sama di film tapi itu murni buat kepentingan ini ff :p

a/n : oke! Setelah sekian lama pengen ngebet bikin LeeSongLee story, udah dirombak banyak kali. Udah dipikir sampe ngebul tetep aja gak kesampean. Mungkin cerita gk bakal dilanjut aka ngegantung kaya gini aja, terserah akuh /plakk… tapi sedikit plot udah nyangkut di otak sih :p jadi aku sendiri pengen berdoa aku nemu cara buat bisa lanjutin ini cerita, haha.. happy reading ^^

 

Read the rest of this entry