Tag Archives: Ricardo Kaka

HAPPY HAPPY HAPPY BIRTHDAY MY 1ST HUBBY

Standard

Sayaaaannnnggggg…….

Selamat ulang tahun… met tambah tua… saengil chukkahamnida… feliz cumpleanos… buon compleanno… no tanjoubi desu… herzlichen gluckwunsh zum geburtstag…

Awalnya aku mau bikin epep tentang kita sayang, tapi garagara kebanyakan bikin epep berunsur korea jadi typo mulu. Si Luca jadi manggil ‘eomma’ mulu, Carol jadi dipanggil ‘eonni’, kamu dipanggil ‘yeobo’. Akhirnya daripada ketahuan kalo aku selingkuh sama orang Korea jadi ngaco, aku gak jadi bikin, hehe *nyengir*

Sayang, kau makin tua sekarang! Beda usia kita tetep aja 8 taun ya, padahal udah 2 bulan tuh kita cuma beda 7 taun. Ah, tapi kau tua tua ikan bandeng sayang, makin tua makin ganteng #ngaco *dies*

Sayang ayo balik ke Milan, aku udah bosen nunggu di rumah kita yang di Milan sendirian. Aku juga kangen sama Luca sama Carol. Pengen tinggal bareng lagi. Ayo balik ya ya ya. Kan aku udah bilang aku males tinggal di Madrid, makanya aku nunggu di Milan aja. walopun tingkat kriminalitasnya tinggi banget, tapi aku cinta kamu pake baju RedBlack sayang, lebih tampan! Hahaha…. *gila*

Akang Kaka. (sumpah gue nyengir inget panggilan jaman  sekolah putih-abu ini). neng tos teu kiat ih, meuni ka sono ka akang teh. Hayo atuh geura uih, tong lami-lami teuing di Madrid na.

Sayang, aku berdoa semoga kamu gak cedera mulu. Udah bosen liat kamu dikit-dikit katanya cedera. Itu tuh akibatnya kalo pergi jauh-jauh dari rumah. Makanya ayo pulang ke rumah. Rumah kamu kan Milan sayang. Si Pato udah kangen berat juga tuh sama kamu, pengen duet lagi katanya. Dia terus-terusan ngoceh minta kamu pulang.

Sayang! Luca kita udah makin gede ya. Hehe, gara-gara aku keseringan bareng sama suami yang di Korea gak suka Madrid, aku jadinya ketinggalan banyak info tentang kamu,. Maafkan istri keduamu yang nista ini *nangis sekian ember*

Aku janji sayang kalo kamu pulang ke Milan aku bakal jadi istri yang kayak dulu. Jadi istri yang lebih tahu duluan dari orang lain, dari Carol sekalipun. Eh gak dink! Bareng-bareng taunya ya Carol ya..?

Sayang sukses ya! Doaku selalu menyertaimu kalo inget. Aku yakin kamu udah gak ngarepin apa-apa lagi. Bagi kamu Tuhan udah ngasih yang terbaik. Makanya aku gak sediain kado, hahaha…. Ucapan juga udah cukup ya sayang ya. Tandanya cintaku padamu masih ada. Kan kau yang bilang kalo aku cukup kasih cinta buat kamu. Soalnya kamu tau aku gak punya harta /plakk

Sayang sekali lagi happy birthday!

Aku padamu lah! Muacchhh….

NB : pengen donk kaya tetangga kita, Torres beserta istri. Mereka pada makan mie rebus loh sayang di kamar tertutup tanpa AC, panaasssss banget. Aku juga kan sekarang udah bukan bocah lagi sayang! Kekeke….