Baca Gak Baca Silakan ^.^

Standard

Welcome semuanyaaa 🙂

selamat datang di blog yang entah apa ini…. hahahaha,

makasih buat yang udah sengaja berkunjung kemari ato juga yg nyasar…. welcome welcome welcome *tebar bunga*

gak kaya di wp kebanyakan yg punya banyak aturan, di sini gak ada aturan khusus… karena yg punya blog ini udah makasih banget sama para pengunjung juga orang2 nyasar…. kekekeke~~

yah, kecuali asal comot karya di sini.. kami gak bakal toleran sama yang itu,

kalian mau baca karya dimari? MAKASIH BANGET

kalian mau komen dimari??? SANGAT MAKASIH SEKALI

kalian mau ngasih jempol sama komennya???? SANGAT MAKASIH BANGET SEKALI *maksa*

hehehehehe 🙂

selamat menikmati dan menelusuri apa yg tersedia di sini, kunjungan kalian adalah semangat untuk kami 🙂

maap kalo misal gak apdet, soalnya kita jarang ada waktu buat nulis ato sekedar meracau *sok sibuk*

sekali lagi

SELAMAT DATANG~~~

[chii] o [zuu]

Advertisements

[4 Season Series] Winter’s Night Uncut Ver.

Standard

Author : Asuchi

Cast :

*) Choi Junhee [Singer]

*) Kim Myungsoo [Infinite]

Genre : General, AU, Friendship, Romance

Length : >5600 words

Disclaimer : I just own the storyline

a/n : Versi uncut dari Winter’s Night. Terima kasih untuk yang menyempatkan baca dari musim semi yang lalu.

HAPPY READING ^^

JUNIE-L’S STORY : WINTER’S NIGHT

Winter's Night

Read the rest of this entry

[CDPROJECT] Pindahan

Standard

Cerita seputar keluarga Kim dan Cha dan para tetangga…

Proyek Chii dan Dee..

Tempat pajang disini dan mungkin di kediaman Dee

.

Hari pertama keluarga Kim menginjakkan kaki mereka di lingkungan baru yang kemudian membuahkan cerita yang entah kapan dibuat ^o^ Karakter, waktu, sudut pandang dan yang lain tidak akan sama dan tersusun. Semua tergantung ide cerita yang muncul.

.

Agak berantakan. Ternyata saya cukup malas untuk membuatnya lebih enak dibaca.

Karakter :

Keluarga Kim : Kim Dojin(Wonbin) – Lee Young Ae – Kim Boram (fiktif)

Keluarga Cha : Cha Seungwon – Song Yoon Ah – Cha Iseul (fiktif)

KangJa = Kang Dong Won Wangja = Pangeran Kang Dong Won, lebay tapi begitulah Boram dan Iseul memanggil Dongwon.

RUMAH BARU, TETANGGA BARU, PANGERAN BARU, MUSUH BARU

-Chii-

Read the rest of this entry

[Fiksi] A Sight

Standard

Setelah sekian lama tak menemukan sebuah kisah.. Sebuah fiksi yang seolah awal dari sesuatu tapi hanya itu..

.

.

Sepasang kekasih tengah berjalan santai menikmati lembayung sore. Mereka hendak menuju cafe yang letaknya dua blok dari tempat mereka.

Si laki-laki bertanya. “Jika aku mengarahkan telunjukku ke depan matamu dan tatapan mataku berubah menjadi dingin. Apa yang terpikir olehmu hal yang akan aku lakukan?”

“Dua alasan.” Jawab si perempuan. “Jika kamu seorang psikopat, hal mengerikan yang dipikirkan olehku, itulah yang terjadi.” Terangnya. “Tapi jika cerita itu ingin berubah menjadi komedi romantis, kau akan menungguku memucat karena kaget dan takut kemudian menarik telunjukmu dan menertawakan aku. Senang karena ekspresi yang aku tunjukkan.” Lanjutnya. Read the rest of this entry